Doddy Belum Jenguk Vanessa Angel, Ini Alasannya

Seleb  MINGGU, 03 FEBRUARI 2019 , 16:35:00 WIB

Doddy Belum Jenguk Vanessa Angel, Ini Alasannya

Ayah Vanessa Angel / NET

RMOLSumsel. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat hingga kini masih belum menjenguk anaknya yang tengah dirawat di rumah sakit Bhayangkari Surabaya.

Selain kondisinya yang sedang sakit, Doddy mengaku masih kecewa dengan Vanessa Angel yang dianggap telah mempermalukan keluarga.

Diketahui, Vanessa Angel telah dinyatakan bersalah dan akan ditahan Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online.

Meski belum menjenguk, Doddy merasa tenang saat tahu anak perempuannya itu sudah didampingi oleh tim kuasa hukum.

Saya belum menjenguk, saya lagi sakit. Badan saya demam, adiknya Echa (Vanessa) juga sakit, tapi Echa kan punya tim kuasa hukum yang akan membantu dan mengurusnya di Surabaya,” ujarnya kepada JawaPos, Minggu (3/2).

Menurut Doddy, dirinya sudah terbiasa tidak berkomunikasi dengan Vanessa Angel. Sebabnya, vanessa sudah lama pergi dari rumah.

Doddy juga sempat kecewa dengan apa yang telah terjadi, hanya saja dia pasrah walaupun perbuatan Vanessa dinilainya sudah cukup mempermalukan nama keluarga.

Kalau mau jujur, sudah biasa karena sudah 10 tahun dia sudah tidak tinggal sama saya. Sejak saya larang pacaran terus dia pergi dari rumah, tiba-tiba ada kasus ini dampaknya ke keluarga besar jadi malu. Lebih banyak kecewanya. Tapi tetap, nasi sudah jadi bubur saya hanya bisa berdoa semoga dia kuat,” lanjutnya.

Kendati demikian, dia juga sedih saat mengetahui anaknya akan segera ditahan. Perasaan saya sebagai orang tua tentunya sedih, kasihan dan prihatin atas penahanan Echa, tapi saya menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian. Kalau memang Echa bersalah, silakan diproses sesuai hukum yang berlaku, dan harus ditahan untuk kepentingan penyidikan. Silakan saja, itu sudah kewenangan polisi.” Pungkasnya. [irm]



Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00