Pelantun Lagu Kangen Sampaikan Dukungan ke Dhani

Seleb  SELASA, 29 JANUARI 2019 , 12:45:00 WIB

Pelantun Lagu Kangen Sampaikan Dukungan ke Dhani

Ahmad Dhani/NET

RMOLSumsel. Tetap tegar dan hadapi dengan senyuman. Itulah pesan Ari Lasso untuk sahabatnya, Ahmad Dhani yang ditahan terkait kasus ujaran kebencian. Dia berharap rekan dalam band Dewa 19 dulu itu tetap tersenyum menghadapi masalah yang ada.

"Hadapi dengan senyuman," ungkap Ari Lasso lewat akun Insta Story miliknya, beberapa saat lalu.

Pelantun lagu Kangen itu menyampaikan dukungan dengan menyertai sebuah foto kenangan bersama Ahmad Dhani. Mereka tampak tertawa dalam suatu momen di foto tersebut.

Selain memberi dukungan kepada Ahmad Dhani, Ari Lasso juga menyampaikan pernyataan soal kepastian konser Dewa 19 di Malaysia lewat akun Instagram miliknya. Menurutnya meski minus Ahmad Dhani, konser tetap bakal diadakan pada 2 Februari 2019 mendatang.

"Untuk Baladewa/wi Malaysia kami akan tetap menggelar konser tanggal 2 Februari di Kuala Lumpur sesuai jadwal. Tidak ada yang berubah, meski bro @ahmaddhaniofficial tidak bisa ikut bergabung," ujar Ari Lasso, diberitakan JPNN.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian. Vonis tersebut dibacakan majelis hakim dalam sidang putusan yang diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1) siang.

Usai sidang, Ahmad Dhani langsung dibawa dan ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur. Dia didampingi tim kuasa hukum dan Dul Jaelani saat masuk mobil tahanan. [sri]


Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00