Kecewa, Ucapan Vanessa Anggel Sudutkan Sang Ayah

Seleb  SABTU, 26 JANUARI 2019 , 07:59:00 WIB

Kecewa, Ucapan Vanessa Anggel Sudutkan Sang Ayah

Vanessa Angel/NET

RMOLSumsel. Perang dingin antara Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat masih berlanjut. Doddy mengaku kecewa dengan pernyataan Vanessa yang merasa tak mendapat dukungan dari keluarga saat menghadapi kasus prostitusi online.

Padahal, menurut Doddy, dia selalu mendukung sang anak sejak memutuskan untuk terjun ke dunia entertaiment. "Ucapan Vanessa itu menyudutkan saya yang seakan saya tidak bertanggung jawab. Selama 10 tahun istri saya meninggal, saya tidak nikah, fokus untuk anak. Kalau saya egois, saya pasti sudah menikah, tapi enggak. Saya fokus besarkan Vanessa dan Mayang,” ujar Doddy Sudrajat dalam jumpa pers di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

"Betapa saya dukung dan support dia. Tapi dia bilang tidak didukung. Sampai kasus dia tertangkap, saya mendukung dia,” sambungnya.

Sebagai ayah, lanjut Doddy, dia sudah melakukan semua yang diperlukan Vanessa Angel. Seperti, membuatnya menjadi artis dengan bakat. Sebab, dimasukan ke sekolah model.

"Semua hal yang saya lakukan untuk dia itu bermanfaat. Sekolah model dapat pekerjaan baik majalah dan lain-lain. Aktingnya, dia dapet job sinetron. Nyanyi dan gitar, dia dapat job akhirnya punya single sama Nicky Tirta," bebernya.

Doddy mengungkapkan bahwa segala upaya dilakukannya agar Vanessa Angel memiliki kegiatan yang positif sepeninggal sang ibu. Dia tak ingin sang anak terus berkutat dengan kesedihan.

"Vanessa yang selalu murung dan berdiam diri (semenjak ditinggal ibunya meninggal). Saya mencari cara untuk mencari kesibukan di luar sekolah formal. Saya akhirnya tanya ke Vanessa saat itu, gimana dimasukin ekstrakulikuler. Saya masukin dia ke Oki Modelling School. Usianya 11 tahun," papar Doddy.

Semenjak itu, Doddy merasa Vanessa Angel sudah kembali menjadi gadis yang berbakat dan memiliki banyak tawaran untuk menjadi artis.

Tak berhenti sampai di situ, Doddy mengaku juga membekali Vanessa dengan memasukkan ke sekolah kepribadian. Hal itu, dilakukan agar sang anak memiliki perilaku yang baik.

"Akhirnya, saya masukan ke John Robert Power. Saya yakin dia ketemu dunia entertainment, dia akan ketemu banyak orang. Saya harus ajarikan sikap yang baik. Tiga bulan di John Robert Power, setahun saya sekolahkan Vanessa. Saya care dan support Vanessa," ungkap Doddy. [irm]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00