ISNU Siap Bersinergi Dengan Walikota

Sosial  JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 12:20:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

ISNU Siap Bersinergi Dengan Walikota

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Tidak hanya menjadi wadah silaturahmi, Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) terus menjadi organisasi yang dapat memberikan kontribusinya bagi setiap pembangunan Kota Palembang.

Salah satunya adalah, ungkap Ketua Pengurus Cabang ISNU Kota Palembang, Ratu Dewa, organisasi ini siap mendukung progrm Subuh berjamaah dan gotong royong yang digagas Walikota Palembang.

Hal itulah yang disampaikan pengurus ISNU Kota Palembang, saat bertemu dengan Walikota Palembang, Harnojoyo, di kediaman dinasnya pagi ini, Jumat (18/1/19).

"Meski baru terbentuk, kepengurusan ISNU Kota Palembang akan terus berupaya menjadi wadah organisasi yang terus dapat berkontribusi terhadap setiap program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Hal itulah yang mendasari kami untuk bersilaturahmi dan mengundang Walikota pada kegiatan pelantikan pengurus ISNU Kota Palembag yang akan berlangsung pada 31 Januari mendatang," ungkapnya kepada RMOL Sumsel.

Dewa mengatakan, pihaknya akan menggerakan ISNU untuk ikut subuh berjemaah dan turut serta dalam setiap program gotong royong.

"Kami siap bersinergi untuk mensukseskan program-program tersebut, dan kami siap jadi garda terdepan untuk mensukseskan setiap program demi pembangunan Kota Palembang," ulasnya.

Menanggapi hal ini Walikota Palembang H Harnojoyo mengucapkan selamat atas terbentuknya ISNU. Dirinya berharap organisasi ini mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Palembang.

"Mari bersama-sama kita berkontribusi membangun Kota Palembang kita yang tercinta ini. Laksanakan apa saja yang bermanfaat dan bisa menjadikan masyarakat Kota Palembang ini lebih baik dan sejahtera," ujarnya.

Walikota mengajak ISNU dapat turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah. Dirinya mengajak pengurus dan anggota ISNU ikut aktif menyemarakkan Subuh Berjemaah dan gotong royong.

"Kita berharap ISNU ini dapat mewarnai kedua program ini. Semiga ISNU bermanfaat tak hanya kepada NU juga kepada masyarakat," tandasnya.[sri]













Komentar Pembaca