Pendukung Kedua Paslon Antusias Nonton Bareng Debat

Politik  KAMIS, 17 JANUARI 2019 , 22:42:00 WIB | LAPORAN: EDWINSYAH SATRIA

Pendukung Kedua Paslon Antusias Nonton Bareng Debat

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Pembelajaran politik diberikan oleh Tim Kemenangan Daerah (TKD) di halaman parkir Kantor DPD PDIP Muara Enim, Kamis (17/1), dengan melaksanakan nonton bareng debat Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan dihadiri oleh kedua pendukung pasangan calon.


Kegiatan nonton bareng ini diharapkan bisa memberikan pelajaran politik kepada masyarakat dengan saling menghargai antar pendukung tanpa menjadikan perpecahan karena perbedaan dukungan.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi Amin dan Projo ini dilaksnakan juga agar masyarakat tau dan mengerti sepenuhnya apa visi dan misi dari pasangan calon agar masyarakat bisa menentukan pilihannya.

Karena kita tau, banyak sekali di media sosial beredar berita berita yang menyesatkan. Nah dengan adanya acara ini diharapkan masyarakat tau kenyataannya seperti apa,” terang Achmad Imam, Ketua TKD Muara Enim.

Selain itu, lanjut Imam, dari menyaksikan langsung penyampaian visi misi ini, masyarakat akan lebih tau program paslon nomor urut 01 dalam mensejahterakan masyarakat.

Kalau kemarin sudah banyak sekali program yang mensejahterakan masyarakat yang akan terus dilanjutkan, Jokowi Amin kedepannya juga akan fokus kepada penibgkatan Sumber Daya Manusia (SDM),”pubgkasnya.

Dalam acara nonton bareng ini hadir para anggota Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muara Enim dan juga anggota partai koalisi yakni PPP, PDIP, PKB, Nasdem, Perindo, Golkar, PKP, Hanura dan PSI.

Selian itu hadir juga para pendukung kedua pasangan calon, anggota dprd muara enim serta masyarakat sekitar yang antusias menyaksikan nonton bareng debat putarab pertama ini. [irm]

 

 



Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00