Polres Pagaralam Temukan Ladang Ganja

Kriminal  RABU, 16 JANUARI 2019 , 19:18:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Polres Pagaralam Temukan Ladang Ganja
RMOLSumsel.Pengembangan kasus ganja yang dilakukan jajaran Satres Narkoba Polres Pagaralam akhirnya mengendus keberadaan ladang ganja. Hal ini dibenarkan Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji kepada wartawan Rabu (16/1).

"Iya benar, amggota sudah terjun ke lokasi, wilayahnya Lahat (Jarai). Tadi pagi, anggota Sat Narkoba usai apel pagi kita berangkatkan ke lokasi," ujar Kapolres.

Dia mengaku, temuan ladang ganja ini setelah pengungkapan kasus ganja yang kita ringkus 4 orang pelaku belum lama ini. "Pelaku diringkus terjaring razia," ungkapnya.

Untuk sementara ini, informasi dari anggota di lapangan yang dipimpin Kasatres Narkoba, belasan batang ganja siap panen ukuran cukup tinggi. Hanya saja, ditanya pelaku atau pemilik ladang ganja yang berada di perkebunan kopi tersebut masih diintai dan dikembangkan.

"Untuk sementara ini anggota di lokasi temuan ganja sudah diperintahkan untuk dicabut batang ganja tersebut," ulas dia seraya mengatakan untuk medan ke lokasi jauhbdan medannya tebingan bukit hanya ditempuh dengan motor trail selama sekutar 3 jam.

Sementara, Kasatres Narkoba, AKP Syaparudin dihubungi mengatakan, di lokasi timnya tak mendapati pemilik lahan. "Pemilik lahan masih kita intai," katanya. [yip]


Komentar Pembaca