Budaya  SENIN, 14 JANUARI 2019 , 09:31:00 WIB

RMOLSumsel. Seperti diprediksi banyak orang, film Keluarga Cemara bakal sukses di pasaran. Sebab banyak penonton ingin bernostalgia dengan film yang dulu diangkat di majalah remaja dan juga dibuat dalam serial sinetron.

Sejak tayang 3 Januari 2019 di bioskop, Keluarga Cemara sudah mencapai lebih dari satu juta penonton. Jumlah tersebut diungkap oleh tim produksi lewat akun Instagram resmi film Keluarga Cemara @filmkeluargacemara. Film itu meraih angka sejuta penonton di hari ke-10 penayangan.

"Yeay! Atas dukungan keluarga Indonesia akhirnya film Keluarga Cemara sudah ditonton lebih dari satu juta penonton," ungkap pihak film Keluarga Cemara seperti diberitakan JPNN, Senin (14/1).


Pencapaian itu sekaligus mencatatkan Keluarga Cemara sebagai film Indonesia pertama meraih lebih dari satu juta penonton pada tahun 2019. Angka penonton kemungkinan bakal bertambah karena Keluarga Cemara masih beredar di bioskop Indonesia.

"Ini membuat film Keluarga Cemara sebagai film Indonesia pertama yang berhasil mencapai angka satu juta penonton di 2019," lanjutnya.

Keluarga Cemara versi film mengangkat kisah ketangguhan keluarga Abah dan Emak beserta anak mereka Euis, dan Ara. Selain Ringgo, film produksi Visinema Pictures itu dibintangi juga oleh Nirina Zubir, Zara JKT 48, Widuri Putri Sasono, dan lainnya.

Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku sangat terharu bisa memerankan tokoh Abah dalam film Keluarga Cemara. Saat jumpa pers film tersebut, dia bahkan menangis saking berterima kasih telah diberi kepercayaan.

"Saya berterimakasih sekali dipercaya memerankan Abah. Memang cuma kalian yang percaya saya meranin Abah," kata Ringgo di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. [ida]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00