Tangis Haru Ortu Eko Dapat Kursi Roda

Sosial  SABTU, 12 JANUARI 2019 , 14:40:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Tangis Haru Ortu Eko Dapat Kursi Roda

Kapolres OKU Serahkan Bantuan Kursi Roda/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Dra NK Widayana Sulandari, memberikan bantuan berupa kursi roda, sembako dan uang, kepada Eko (24), warga Dusun Trimukti Blok B, Desa Marta Jaya Kecamatan Lubuk  Raja.

Eko, putra pasangan Bapak Subur dan ibu Hartina, ini diketahui menderita kelumpuhan sejak 10 tahun lalu atau sejak kelas IV SD. Yang bersangkutan sudah dibawa berobat kemana-mana oleh kedua orangtuanya, namun tetap tidak membuahkan hasil.

Pemberian kursi roda dalam suasana kebahagiaan ulang tahun Kapolres OKU ke 55 yang jatuh pada 9 Januari kemarin, itu disaksikan Camat, Kades dan kadus setempat. Turut mendampingi Kapolres dalam pemberian bantuan tersebut, yakni, Wakapolres Kompol Nurhadiansyah, Kapolsek Lubuk Raja Iptu Andi Apriadi, Kasat Lantas AKP Adik Listiyono, Ketua Bhayangkari Ny Futty Nurhadiansyah beserta anggotanya.

Kedatangan kami disini adalah bentuk kepedulian Polres OKU dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Dan ini juga tidak terlepas dari aktifitas tim kesehatan Polres OKU yang bertugas terjun ke daerah-daerah untuk memberikan pelayanan dan bantuan kesehatan,” ujar Kapolres.

Kedua orangtua Eko, tampak tak bisa menahan harunya atas kepedulian Kapolres OKU dan jajarannya. Sebab dulu, kata Hartina, ibu Eko, anaknya itu masih bisa bergerak sendiri untuk melakukan hal-hal yang ia butuhkan.

Saat itu, ia masih bisa ngesot dan makan sendiri. Namun kian hari justru tidak bisa dan harus digendong, bahkan disuapi bila makan. Bahkan anak kami ini sering buang air besar tanpa disadari karena tak bisa lagi menahannya,” sebut Hartina.[rik]

Komentar Pembaca
Ampera Terbakar

Ampera Terbakar

KAMIS, 20 DESEMBER 2018 , 16:14:00

Penampakan Sampah di Depan Komplek Elite

Penampakan Sampah di Depan Komplek Elite

JUM'AT, 23 NOVEMBER 2018 , 16:14:00

Pengantongan Pupuk Akhir 2018

Pengantongan Pupuk Akhir 2018

SENIN, 24 DESEMBER 2018 , 20:58:00

Budaya14 Januari 2019 09:31

Debat Capres Mampu Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Politik15 Januari 2019 18:12

Polres Pagaralam Temukan Ladang Ganja

Polres Pagaralam Temukan Ladang Ganja

Kriminal16 Januari 2019 19:18

Pasca Juara,  Pesanan Gerga Pagaralam Meningkat