Beri Ruang Wartawan, Polres Pagaralam Resmikan Prees Room

Daerah  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 12:15:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Beri Ruang Wartawan, Polres Pagaralam Resmikan Prees Room

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Untuk mempermudah wartawan dalam memperoleh informasi atau berita seputar Polres Pagaralam, Hari ini Jum'at (11/1) Kapolres Kota Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk  meresmikan prees room yang diperuntukan untuk wartawan Kota Pagaralam dalam meliput kegiatan-kegiatan Polres Pagaralam.

Pantauan RMOLSumsel, Prees room yang diresmikan oleh Kapolres merupakan gedung eks Sat Shabara yang selama ini tidak lagi digunakan,peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh seluruh wartawan baik itu media cetak,online dan elektronik yang bertugas di Pagaralam.

Dikatakan Kapolres,bahwasanya wartawan merupakan mitra kerja dari anggota Polri sehingga bukanlah sesuatu yang istimewa jika wartawan diberikan ruang dan fasilitas dalam mereka menjalankan tugas sehari-hari yakni mencari informasi yang akan dimuat dalam bentuk tulisan atau berita.

"Selain itu,ini menunjukan bahwa adanya sinergi yang baik antara Polres Pagaralam dengan para awak media,"jelas Kapolres.

Lebih jauh Kapolres berpesan,menjelang pemilihan umum (Pemilu) yang tinggal beberapa bulan lagi,diharap wartawan dapat memberikan aura postif kepada masyarakat tanpa menyajikan berita yang bersifat provokatif serta hoax.

"Dan saya yakin kepada wartawan yang ada di Kota Pagaralam baik yang tergabung dalam organisasi wartawan maupun tidak,semuanya dapat menjalankan profesinya dengan profesional,"ucapnya. [irm]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00