Siswi SMA yang Terjun dari Jembatan Ampera Ditemukan Tak Bernyawa

Kriminal  KAMIS, 10 JANUARI 2019 , 22:09:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Siswi SMA yang Terjun dari Jembatan Ampera Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad Eni Ulan Sari di Rumkit Bhayangkara

RMOLSumsel. Jasad Eni Ulan Sari siswi kelas X salah satu SMA Negeri dikota Palembang, yang terjun ke sungai Musi dari Jembatan Ampera Rabu kemarin akhirnya ditemukan tak jauh dari pelabuhan Boom Baru Palembang dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (10/1).

Jasadnya dikenali melalui pakaian sekolah yang masih dikenakan saat terjun, untuk kondisi wajah sulit dikenali.

Ibu dan nenek korban terlihat menangis histeris saat mengetahui jasad yang ditemukan adalah Eni Ulan Sari.

Menurut Mariana Jundin nenek Eni, cucu nya asli berasal dari Dusun Bumi Genap, Kecamatan Lunjung Agung, OKU Selatan, cucunya di Palembang sekolah baru kelas X SMA Negeri 10.

"Dia ini (Eni) baru pulang dari Dusun karena libur sekolah, kalau sebelumnya dia tinggal bersama pamannya. Tapi sekarang dia ngekos sendiri tak jauh dari rumah,"terangnya.

Untuk personal apa yang menyebabkan korban sampai nekat terjun pihak keluarga tidak tahu sama sekali. "Karena selama ini Eni tidak ada persoalan apa - apa kami keluarga juga belum yakin kalau dia terjun sendiri,"jelasnya.

Anggota Polair Polresta Palembang, Aiptu Bulyani S mengatakan, jasad korban ditemukan disekitar pabrik PT Pusri dengan kondisi mengapung lengkap dengan seragam sekolah Kamis (10/1) pagi sekitar pukul 10:00 WIB.

"Berdasarkan video yang beredar di Medsos korban merupakan siswi salah satu SMA Negeri dikota Palembang yang terjun dan jembatan Ampera untuk motif dari korban nekat terjun belum diketahui secara pasti,"tukasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00