Pemesan Arti Juga Harus Diungkap

Seleb  SENIN, 07 JANUARI 2019 , 07:58:00 WIB

Pemesan Arti Juga Harus Diungkap

Vanessa Angel Diperbolehkan Pulang/NET

RMOLSumsel. Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea mendesak polisi untuk mengungkap identitas pengusaha atau pejabat yang menggunakan jasa prostitusi online.

Hotman Paris Hutapea juga mempertanyakan kenapa hanya si artis saja yang diekspos. Sedangkan pemesan si artis tersebut ditutupi identitasnya,

"Salam dari kolam renang Hotman Paris, tadi di Kopi Joni banyak pertanyaan kasus dugaan prostitusi online yang diduga melibatkan nama seorang artis inisial V, yang pernah menjadi co-host di Hotman Paris Show. Pertanyaannya, Bang Hotman konglomerat mana atau pejabat mana yang sanggup membayar Rp 80 juta hanya untuk dua sampai tiga jam 'gini gini gini,' gitu?" kata Hotman Paris dalam video singkat yang diunggah, Minggu (6/1).

Tak hanya itu, dalam keterangan video Hotman juga menyarankan para istri untuk memeriksa percakapan pesan singkat para suami. Selain itu, dia juga mempertanyakan wartawan yang hanya menyoroti sosok si artisnya saja.

"Semua istri pengusaha dan pejabat Jatim agar periksa wa dan sms di hp suaminya! Razia buaya darat! Cukong rokok atau cengkeh? Atau upeti ke pejabat? Hai oknum wartawan: Kok tutup mulut? Dilobby apa sama si cukong? Dijanjikan apa agar nama si cukong rahasia? Kenapa cuma nama artis yang diekspos? Aparat: Kalau ekspos jangan cuma germo dan dan artis yang dipajang? Juga cukongnya! Jangan diskriminasi! Saat ini si cukong akan rela habis seharga lamborgini asal namanya tidak terekspos! Wao wao rezeki nomplok menunggu?" tulis Hotman Paris.

Diketahui, artis Vanessa Angel diamankan aparat kepolisian saat sedang melakukan hubungan suami istri dengan pengusaha berinisial R di sebuah kamar hotel. Selain Vanessa Angel, model majalah dewasa Avrillya Shaqila juga ikut diamankan di kamar berbeda.

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita celana dalam ungu milik Vanessa Angel, serta satu kotak alat kotrasepsi. [irm]


Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00