Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Seleb  JUM'AT, 04 JANUARI 2019 , 15:17:00 WIB

Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Torro Margens/Net

RMOLSumsel. Torro Margens dikenal sebagai aktor senior. Dia lekat dengan peran antagonis lewat berbagai film atau sinetron yang dibintanginya. Lahir pada 5 Juli 1950, Torro Margens tutup usia di umur 68 tahun.

Aktor senior Torro Margens diduga meninggal karena penyakit infeksi lambung yang dideritanya. Namun semasa hidup, beliau ternyata tidak pernah mengeluh sakit.

Hal tersebut disampaikan anaknya yang bernama Toma Margens. Menurutnya, sang ayah tidak pernah bercerita soal sakit yang dirasakan.

Beliau bahkan terus sibuk syuting tanpa merasa ada gangguan kesehatan.

"Baru ketahuan (sakit) kemarin itu, sebelumnya enggak pernah ada keluhan. Dia mah kuat banget, masih syuting terus," kata Toma Margens dihubungi awak media, Jumat (4/1).

Torro Margens sempat dirawat intensif di RSUD Syamsudin SH, Sukabumi sebelum meninggal dunia, Jumat (4/1) dini hari. Menurut Toma Margens, ayahnya itu dirawat sejak lima hari lalu.

Kondisi Torro Margens menurun usai melakukan syuting di Yogyakarta. Toma mengatakan ayahnya itu dibawa pulang setelah tiba-tiba mengalami muntah darah.

"Dibawa ke rumah sakit, menginap kurang lebih lima hari. Terus pulang ke Jakarta, sampai di Jakarta sudah sembuh, sehat, tapi masih lemas. Lalu dibawa pulang ke Sukabumi," beber Toma Margens.

Dari hasil pemeriksaan, dokter menyebutkan bahwa Torro Margens terindikasi mengalami infeksi lambung. Oleh sebab itu beliau harus kembali dirawat sesampainya di Sukabumi.

"Sempat kritis, sekitar jam satu meninggal," ujar Toma seperti diberitakan JPNN, Jumat (04/01).

Jenazah Torro Margens akan dimakamkan di salah satu TPU di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Pemakaman dilakukan siang ini setelah waktu salat Jumat.[rik]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00