TNI Bakal Gelar Doa Dan Konser Amal Korban Tsunami

Sosial  MINGGU, 30 DESEMBER 2018 , 15:47:00 WIB

TNI Bakal Gelar Doa Dan Konser Amal Korban Tsunami

NET

RMOLSumsel. Perayaan pergantian tahun baru sejumlah daerah punya cara tersendiri untuk melakukan sejumlah acara, termasuk di lingkungan Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura (Tpr).

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe menyatakanya pihak Kodam bakal menggelar doa bersama dan konser amal dalam rangka penggalangan dana bagi korban bencana tsunami di Selat Sunda pada jelang pergantian tahun baru 2019.

 
"Acara doa bersama akan digelar pada (Senin 31/12) pukul 12.30 Wib, dilaksanakan secara serentak melibatkan seluruh Prajurit, PNS dan keluarga satuan jajaran Kodam XII/Tpr yang berada di wilayah Kalbar dan Kalteng," tambah Aulia.

Selain itu, lanjut Aulia, akan digelar juga acara panggung prajurit dan konser amal dalam rangka penggalangan dana bagi korban bencana tsunami di selat sunda, yang dilaksanakan pada saat malam pergantian tahun di lapangan Kodam XII/Tpr.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kodam XII/Tpr terhadap para korban bencana gempa tsunami di selat sunda yang terjadi pada 24 Desember yang lalu. Duka bencana  tsunami di selat sunda merupakan duka kita bersama," demikian Aulia. [irm]



Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00