Manajemen Seventeen Paparkan Kronologi ..

Seleb  MINGGU, 23 DESEMBER 2018 , 12:59:00 WIB

Manajemen Seventeen Paparkan Kronologi ..
RMOLSumsel. Keluarga besar Band Seventeen tengah berduka. Sebab personel mereka ada yang tewas dan cedera dalam bencana tsunami yang menyapu Pantai Anyer, Provinsi Banten, tadi malam, Sabtu (22/12).

Guna menghindari hoaks dan isu-isu  yang tak perlu ke publik, Manajemen Band Seventeen memberikan keterangan resmi, Minggu (23/12).

Yulia Dian mewakili manajemen mengungkapkan bahwa penampilan Seventeen saat itu untuk menghibur karyawan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Menurut Yulia, tsunami menerjang lokasi panggung saat Seventeen membawakan lagu kedua. Posisi panggung berdiri tepat membelakangi laut.

"Kejadian berlangsung saat baru lagu kedua Seventeen menghibur penonton. Air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi. Sayangnya saat arusnya surut, anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri, sementara sebagian tidak menemukan tempat berpegangan," kata Yulia dalam siaran tertulisnya, Minggu (23/12).

Lanjut Yulia, dua personel Seventen telah ditemukan meninggal dalam peristiwa tersebut. Mereka adalah pemain bass M Awal Purbani alias Bani dan road manager Oki Wijaya. Sementara yang belum ditemukan adalah gitaris Herman Sikumbang, pemain drum Andi Windu Darmawan, Ujang yang merupakan kru, dan istri dari vokalis Ifan yang bernama Dylan Sahara.

"Kami selaku keluarga besar Seventeen Band meminta agar teman-teman tidak menyebarkan foto-foto dari lokasi. Juga untuk tidak menyebarkan isu hoax. Kabar teraktual hanya berasal dari kami dan akan terus kami update. Mohon doanya agar anggota keluarga kami lainnya segera diketemukan," tandasnya.

Sebelumnya, Ifan Seventeen juga mengabarkan beberapa kru band juga masih belum ditemukan. Kehilangan Bani dan road manager kami Oki. Andi, ujang (kru) sama Herman belum diketemukan. Doakan juga semoga Dylan istri saya cepat diketemukan. Alhamdulillah yang lain selain itu sudah diketemukan walaupun dalam kondisi luka-luka. Kita ikhlas,” kata Ifan. [ida]

Komentar Pembaca
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

Duit Di Laci Menag Berkaitan Dengan Kasus Romi

Duit Di Laci Menag Berkaitan Dengan Kasus Romi

KAMIS, 21 MARET 2019 , 13:00:00

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00

Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

SENIN, 28 JANUARI 2019 , 08:43:00

Woow.. Ahok Salam 3 Jari

Woow.. Ahok Salam 3 Jari

KAMIS, 24 JANUARI 2019 , 11:16:00

IBADAH IMLEK

IBADAH IMLEK

SELASA, 05 FEBRUARI 2019 , 13:10:00