Warga Pagaralam Wajib Buang Sampah Tepat Waktu

Daerah  SENIN, 17 DESEMBER 2018 , 15:32:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Warga Pagaralam Wajib Buang Sampah Tepat Waktu
RMOLSumsel. Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni membuka kegiatan Pembinaan Ketua RW dan RT Se-Kecamatan Pagar Alam Selatan, Senin (17/12/2018). Kegiatan ini diikuti oleh Camat Pagar Alam Selatan, para Lurah, serta Ketua RW, dan Ketua RT.

Dalam kesempatan tersebut Walikota menyampaikan dua hal yakni tentang keamanan dan kebersihan lingkungan. Karena keduanya merupakan tanggung jawab bersama masyarakat Pagaralam.

Menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan,  dikatakan Wako,  erat kaitannya dengan gotong royong. Karena keduanya tidak bisa dilakukan secara individu atau pribadi masing-masing, sehingga harus ada kebersamaan dengan yang lain atau dengan istilah gotong royong.

"Untuk itulah dalam kesempatan ini, peran Ketua RT dan Ketua RW di Kelurahan adalah untuk menyampaikan hal ini kepada warganya masing-masing," papar Alpian.

Apalagi, Kata Wako, dalam Program 100 Hari Kerja Pemkot Pagaralam di bawah kepemimpinan Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli (AlFad) adalah mewujudkan Pagaralam yang bebas dari sampah.

"Sehingga perlu diketahui,  warga jangan membuang sampah sembarangan atau di luar jam yang sudah ditentukan oleh pemerintah," tegasnya. [ida]



Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00