Polsek Panen Miras dan Sajam

Laporan : Edwinsyah Satria

Sosial  MINGGU, 16 DESEMBER 2018 , 16:51:00 WIB

Polsek Panen Miras dan Sajam

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Razia cipta kondisi secara serentak yang digelar masing masing petugas Polsek di jajaran Polres Muara Enim, Sabtu (15/12) sekitar pukul 21.00WIB telah panen minuman keras dan pelaku membawa senjata tajam.

 Razia yang digelar menindaklanjuti Sprin Kapolres itu untuk menciptakan ketertiban dan keamanan menjelang natal dan tahun baru. Razia tersebut dipimpin langsung masing Kapolsek di jajaran Polres Muara Enim.

Razia yang digelar Polsek Tanjung Agung digelar di depan Mapolsek Tanjung Agung dengan 18 personil  berhasil mengamankan 349 botol minuman keras dari berbagai merek dan sebilan senjata tajam.

Begitu juga razia yang digelar Polsek Sungai Rotan  dipimpin Kapolsek AKP A Pitoi Sanggiti dengan kekuatan 15 personil bertempat di jalan raya Desa Modong, Kecamatan Sungai Rotan. Razia tersebut telah berhasil mengamankan 25 botol minuman keras dari berbagai merek.

Razia yang digelar Polsek Gunung Megang, dipimpin Kapolsek AKP Feryanto SH dengan kekuatan 21 personil berhasil mengamankan 4 drigen minuman keras jenis tuak. 

 Kemudian razia yang digelar Polsek Semende dipimpin Kapolsek AKP Feri Firdayanto bertempat di jalan raya Desa Karya Nyata, berhasil mengamankan dua pelaku membawa senjata tajam. Keduanya diketahui bernama Joni Iskandar (21) dan Regi (21), keduanya warga Dusun V, Desa Padang Bindu, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim.

 Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompol Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi, Minggu (16/12) mengatakan, razia cipta kondisi digelar secara serentak masing masing Polsek di jajaran Polres untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat menjelang perayaan natal dan tahun baru.

Razia cipta kondisi, terus kita lakukan dengan sasaran curas, curat, curanmor, premanisme, senpi/handak, sajam, miras, narkoba serta penyakit masyarakat lainnya,” jelasnya. [sri]



Komentar Pembaca
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00