Wow! Ini Strategi PDIP Menangi Pemilu 2019

Politik  MINGGU, 16 DESEMBER 2018 , 12:59:00 WIB

Wow! Ini Strategi PDIP Menangi Pemilu 2019
RMOLSumsel. Bertekad memenangi Pemilu dan Pilpres 2019, PDI Perjuangan melaksanakan sistem kampanye door to door di daerah-daerah non basis. Ini dilakukan di beberapa wilayan di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dengan gerakan ini, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menargetkan kemenangan. Hasto menyampaikan hal itu saat membuka Rapat Konsolidasi DPC Langkat dan Binjai di Stabat kekmarin. Selain Hasto, ada pula Ketua DPP PDIP Djarot S Hidayat yang juga hadir pada rapat konsolidasi itu.

"Langkat, Binjai, daerah yang punya optimisme untuk merebut kemenangan kembali. Sehingga di Langkat ditargetkan 55 persen, dan di Binjai 60 persen. Untuk itu Pak Djarot akan terus menggelorakan semangat ini," kata Hasto di hadapan ratusan kader PDIP.

Hasto meyakini semangat yang ditunjukkan kader PDIP Langkat dan Binjai telah membangkitkan optimisme. Terlebih, kader PDIP akan bergerak dari pintu ke pintu.

Untuk DPRD Langkat, PDIP menargetkan bisa menempatkan 10 calon legislatornya. Sedangkan untuk DPRD Sumut dari daerah pemilihan Langkat, PDIP menargetkan bisa meloloskan minimal tujuh calon legislator.

"Semua dengan keyakinan politik, semua dengan semangat juang," tutur Hasto seperti dikutip dari JPNN, Minggu (16/12).

Politikus asal Yogyakarta itu menambahkan, PDIP bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus berjuang untuk membangun Indonesia dari pinggiran. Tujuannya agar rakyat Indonesia benar-benar makmur.

Sebagai contoh, pemerintahan Presiden Jokowi terus menggelontorkan dana desa. Pemerintahan Jokowi juga menggalakkan Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Program Keluarga Harapan.

"Yang kami perjuangkan masa depan Indonesia. Yang kami perjuangkan lebih dari 97 juta rakyat yang telah menerima Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat. Lebih dari 32 juta yang telah menerima Kartu Indoensia Pintar," ungkap Hasto. [ida]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00