Mahasiswa Kok Ngedar Sabu

Kriminal  SABTU, 15 DESEMBER 2018 , 08:46:00 WIB | LAPORAN: SRI PRADES

Mahasiswa Kok Ngedar Sabu

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Polres Lubuklinggau melakukan penggerebekan terhadap  M Syah Rahman alias Mamat (26) seorang mahasiswa di Lubuklinggau di kamar nomor D5 Hotel Indo jalan A Yani, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Mahasiswa ini digerebek lantaran menjadi pengedar narkoba jenis shabu. Benar saja saat digrebek, polisi menemukan 16 paket sabu siap edar didalam plastik klip.

Warga jalan Maluku, Kelurahan Jawa Kanan SS  ini tak bisa mengelak lagi setelah polisi menemukan 16 paket sabu seberat 3,32 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok dikantong celananya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menerangkan bahwa pada  Kamis (13/12) pukul 16:30 wib polisi mendapatkan informasi bahwa ada seorang pengedar narkoba jenis sabu sedang berada dikamar  D5 Indo Hotel.

Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan dilanjutkan penyergapan di kamar tersebut, kemudian tertangkap tangan mahasiswa yang menyimpan/memiliki narkotika jenis shabu sebanyak 16 paket kecil yang berada didalam kotak rokok gudang garam dan disimpan didalam kantong saku depan sebelah kanan yg dipakai tersangka.

"Saat itu tersangka mengakui bahwa sabu yang ada padanya adalah milik Ari Anto als Ari Bolot Alias Uda Bolot yang dititipkan untuk dijualkan dan setelah habis terjual uang hasil penjualan disetorkan kembali kepadanya,"jelasnya.

Selanjutnya tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Lubukinggau guna dilakukan pemeriksaan untuk mengembangkan kasusnya. [irm]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00