Diseruduk Babaranjang, "Kuda" Terlempar Ke Permukiman Warga

Daerah  SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 09:43:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Diseruduk Babaranjang,

Terlempar/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Mitsubishi Kuda dengan nopol BG 1129 FB, terlempar ke pemukiman warga RT 2 Sukajadi, kemarin petang (10/12).

Minibus warna merah maron itu terlempar dari Jalan Pangeran Hajib 2 (perlintasan Kereta RS Antonio Baturaja) karena diduga ditabrak ular besi (baca: kereta api babaranjang )yang datang dari arah Tanjung Karang.

Tak ayal, warga RT 2 dibuat kaget oleh musibah itu. Pasalnya, minibus yang terlibat kecelakaan tersebut menimbulkan suara gemuruh.

Suara itu, diakibatkan melajunya minibus yang menuruni jalut tebing di pinggir rel KA. Kupikir kereta anjlok. Kareno kuat nian suaronyo,” ujar Andre, seorang warga.

Di lokasi kejadian, warga setempat dan pengguna jalan terlihat memadati jalur lintasan kereta dan Jalan Pangeran Hajib 2. Mendadak mereka jadi fotografer dadakan. Pasalnya, hampir seluruhnya mengabadikan lewat handphone.

Kondisi minibus itu, ringsek di sebelah kanan. Persisnya, kap depan kanan, pintu sopir sebelah kanan dan kabin penumpang sebelah kanan. Kaca depan, terpental dan bemper belakang, tertinggal di jalur tebing. Dari titik benturan (perlintasan KA), minibus terseret hingga sepuluh meter lebih ke jalur kiri (dari arah Sukajadi).

Informasi yang didapat dari Subianto (47), warga Jl Moh Hatta No.1025 Bakung Kel. Kemala Raja Kec.Baturaja Timur, minibus itu dikendarai istrinya, Megawati (49).

Di dalam mobil itu, istrinya mengajak dua anaknya yakni Ge (11) dan Kr (9). Mereka mau ke gereja. Anak-anak mau latihan,” ujar Subianto, dibincangi di lokasi kejadian.

Dirinya mendapat kabar, jika kendaraan yang dikendarai istrinya kecelakaan, setelah Ge menghubungi via seluler. Kronologisnya, tidak tahu. Saya justru dikabari anak saya. Sekarang masih dirawat di RS Antonio,” jelasnya.

Sejumlah petugas dari stasiun kereta api terlihat berada di lokasi. Termasuk pembina security dari Polres OKU. Petugas unit Laka, terlihat melakukan identifikasi di lokasi kejadian. [irm]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

KSAD Brasil Kunjungi  TNI Indonesia

KSAD Brasil Kunjungi TNI Indonesia

SABTU, 27 JULI 2019 , 11:57:00