Setahun Puasa Nonton Bola..Tetap Setia SFC

Olahraga  SENIN, 10 DESEMBER 2018 , 21:30:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Setahun Puasa Nonton Bola..Tetap Setia SFC
RMOLSumsel. Kekecewaan mendalam dirasakan para pendukung Sriwijaya Football Club (SFC) di Kabupaten Lahat. Mereka sangat terpukul setelah klub sepakbola kebanggaan warga Sumatera Selatan (Sumsel) ini dipastikan degradasi ke Liga 2, kompetisi kasta kedua di Indonesia.

Yeniadi Amirul, seorang pendukung setia SFC yang tinggal di Lahat dibincangi RMOL Sumsel, Senin (10/12), mengutarakan kekecewaannya. Karena klub sepakbola yang selama ini menjadi kebanggaan bagi dirinya harus degradasi dari Liga Utama Kompetisi di Indonesia.

"Jika begini, saya tidak akan nonton Liga 1 selama setahun ke depan, karena percuma nonton kalau klub kebanggaan saya tidak berkompetisi di Liga 1," kata Yeniadi.

Dia sangat berharap SFC hanya satu musim kompetisi saja di Liga 2, dan dapat kembali berkompetisi di Liga 1 pada musim kompetisi selanjutnya.

Menurut Yeniadi, penurunan prestasi SFC hingga degradasi, hendaknya menjadi pelajaran bagi semua pihak, baik manajemen maupun kelompok supporter untuk berbenah, sehingga SFC menjadi lebih baik dan kembali disegani sebagai salah satu klub besar di Indonesia.

Dia menambahkan, kendati SFC tidak berkompetisi di Liga 1 tahun depan, ia akan tetap mendukung klub sepakbola kebanggaan warga Sumatera Selatan tersebut. [ida]



Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

KSAD Brasil Kunjungi  TNI Indonesia

KSAD Brasil Kunjungi TNI Indonesia

SABTU, 27 JULI 2019 , 11:57:00