Banyuasin Tuan Rumah Rakorda UKPBJ Se-Sumsel

Daerah  SENIN, 10 DESEMBER 2018 , 17:43:00 WIB | LAPORAN: BUBUN KURNIADI

Banyuasin Tuan Rumah Rakorda UKPBJ Se-Sumsel

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Pemkab Banyuasin jadi tuan rumah Rakorda UKPBJ se Sumatera Selatan dan peluncuran program sistering di Hotel Wyndham Opi Hotel Kabupaten Banyuasin,Senin(10/12/2018).

Direktur Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP-RI Tatang Rustandar Wiraatmadja Mengatakan, Dirinya mengucapkan Banyak terima kasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Banyuasin Sebagai tempat sarana pelaksanaan Rakorda UKPBJ se-sumsel.

"Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Banyuasin yang telah menyediakan tempat terselenggaranya Rakorda UKPBJ se-Sumsel, Mudah-mudahan Bukan Hanya Kabupaten Banyuasin saja yang di bina kabupaten Kota lainnya dapat di bina, meskipun lintas provinsi,"ucapnya.

Dirinya menjelaskan, kegiatan UKPBJ ini bertujuan untuk menata dan mengelolah pengadaan barang dan jasa yang ada di Sumatera Selatan sesuai dengan empat pilar yakni pengelolaan regulasi, pembinaan SDM, Konsultasi dan Sistem Intergritasnya.

"Insya Allah pelayanan masyarakat dalam pengelolaan pengadaan barang dan jasa akan semakin baik,karena di pantau langsung oleh KPK, jadi untuk yang ingin mengambil tender tidak ada lobi-lobian,"ucapnya.

Sementara itu Bupati Banyuasin di wakili Sekda Banyuasin H Firmansyah mengatakan kegiatan ini merupakan prestasi bagi UKPBJ Banyuasin menjadi percontohan dan dapat membina UKPBJ kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan.

"Jadi dalam pengelolaannya tidak ada intervensi dari pihak manapun yang dilaksanakan dari sesuai pelaksanaan yang sudah di ditentukan dan bebenar bener independen,"ucapnya.

Hadir dalam acara, Gubernur Sumsel H Herman Deru, Bupati Banyuasin H Askolani diwakili Sekda Banyuasin H Firmansyah  , Korkopinda Kabupaten Banyuasin, Sekda se-Provinsi Sumatera Selatan , SKPD se-Sumatera Selatan, serta UKPBJ yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. [irm]



Komentar Pembaca
Persiapan Reuni Akbar 212

Persiapan Reuni Akbar 212

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 18:27:00

Diskusi Tolak Ahok

Diskusi Tolak Ahok

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 14:16:00

Anie Baswedan dan Wartawan

Anie Baswedan dan Wartawan

JUM'AT, 22 NOVEMBER 2019 , 20:59:00