Gandeng Polisi dan TNI

Dishub Tak Takut Ancaman Parkir Liar

#hashtag  JUM'AT, 07 DESEMBER 2018 , 13:31:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Dishub Tak Takut Ancaman Parkir Liar

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Ancaman serta tindak kekerasan yang diterima petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang oleh salah satu juru parkir liar saat menggelar penertiban parkir di kawasan Jl. Jenderal Sudirman, tidak membuat dinas tersebut takut.

Bahkan, Kepala Dishub Kota Palembang, Kurniawan menyampaikan, akan melakukan kegiatan penertiban lebih intens lagi, dengan menggandeng pihak kepolisian.

"Kami sudah melaporkan jukir liar yang telah mengejar petugas kami dengan samurai kemarin ke Polda Sumsel. Kami minta bagaimanapun caranya, oknum jukir liar yang sudah merusak mobil patroli Dishub itu diberikan sanksi hukum sesuai perbuatan yang dilakukan," ungkapnya.

Kurniawan juga mengatakan, kedepan untuk memberikan rasa aman kepada petugas yang berpatroli, akan lebih diintensifkan pendampingan petugas kepolisian.

"Selama ini ada petugas kepolisian yang mendampingi. Hanya saja terkadang terpisah. Kedepan, kita akan lebih aktifkan lagi, jika perlu kita menggandeng anggota TNI," ulasnya.

Seperti diketahui, lima petugas Dishub Kota Palembang, dikejar dengan menggunakan samurai saat hendak menertibkan salah satu mobil pickup yang terparkir di kawasan larangan parkir. Akibat kejadian tersebut, satu mobil patroli mengalami kerusakan dan trauma bagi petugas.

Saat ini kejadian tersebut telah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) untuk ditindaklanjuti.[rik]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00