2 Pemain Narkoba Kelas Kampung Kembali Digulung

Daerah  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 22:48:00 WIB | LAPORAN: EDWINSYAH SATRIA

2 Pemain Narkoba Kelas Kampung Kembali Digulung
RMOLSumsel.  Petugas Sat Narkoba Polres Muara Enim kembali membekuk dua pemain narkoba. Keduanya adalah Rian Aprianto (26) dan Rahmat Hidayat  (23). Mereka adalah warga Dusun I, Desa Kepur, Kecamatan Kota Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.  

Dari tangan kedua pelaku diamankan barang bukti 2 paket  sabu sabu seberat  0,65 gram. Kini keduanya diamankan di Mapolres Muara Enim.

 Penangkapan keduanya Senin (3/12) pukul 23.30 WIB bermula dari petugas mendapatkan informasi bahwa di rumah pelaku Rahmat Hidayat (23), diduga sering terjadi transaksi narkoba. Kegiatan transaksi narkoba tersebut sudah meresahkan warga sekitar.

Berdasarkan informasi itu, petugas melakukan penyelidikan dengan mengintai rumahnya. Pada saat itu pelaku tengah berada di dalam rumahnya. Sekitar pukul 22.30 WIB. Pelaku pergi dari rumahnya, lantas di ikuti  petugas dengan membuntutinya dari belakang.

 Kemudian petugas membekuk pelaku Rian Aprianto (26). Selanjutnya petugas menangkap pelaku Rahmat Hidayat yang tengah berada di rumahnya. Namun ketika ditangkap, pelaku sempat melarikan diri dengan membuang HP dan narkoba tersebut kea rah Sungai tak jauh dari rumahnya.

 Namun pelaku berhasil dibekuk. Petugas juga melakukan pemeriksaan di dalam rumah pelaku hingga menemukan barang haram tersebut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops Kompol Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi, Kamis (6/12), membenarkan penangkapan itu. Kedua pelaku bersama barang buktinya telah diamankan, kasusnya masih dikembangkan,” jelasnya. [ida]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00