Sebelum Ditembak, Korban-Pelaku Terlibat Cekcok

Kriminal  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 21:35:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Sebelum Ditembak, Korban-Pelaku Terlibat Cekcok
RMOLSumsel. Tewasnya tiga orang yang diduga korban pembunuhan di Jalan Aroe RT 05 RW 03,  Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Kamis (6/12) siang sekitar pukul 13.00 WIB mengegerkan warga sekitar.

Korban diketahui Deni Faisal (45) pemilik rumah, serta dua rekannya Zainal Imron (45) dan Luken (35) Warga Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur. Luken diketahui merupakan PHL Satpol PP Kota Prabumulih.

Dedi, salah satu saksi mata, menerangkan sebelum terjadi pembunuhan ia mendapat informasi korban sempat cekcok mulut dengan pelaku yang belum diketahui identitasnya.

"Kata tetangga, sekitar jam 2 ada mobil datang, turun tiga orang dari dari mobil. Tiba-tiba cekcok, terus tedengar bunyi tembakkan," ujar Dedi petang ini.

Setelah itu, lanjut Dedi, istri korban Faisal langsung berlari datang ke rumahnya memberitahukan bahwa suaminya korban telah ditembak oleh tamu misterius tersebut.

"Bini Faisal ini langsung manggil aku ke rumah. Kak Faisal keno tembak, kak Faisal keno tembak teriak istrinya. Mendengar itu, saya bergegas keluar ruman," ungkap Dedi.

Dedi menjelaskan, dari pengakuan istri korban, tamu yang datang ke rumahnya menggunakan mobil tersebut berjumlah empat orang.

"Info dari istri korban, ada 4 orang di mobil, yang turun 3," terangnya.  

Sementara, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutahuruk mengatakan tiga orang ditembak, indikasinya ada hubungan dengan tersangka lain.

"Pelaku ada hubungan dengan korban. Satu orang lainnya sudah sekarat di rumah sakit umum, nanti kita cek apakah ada hubungannya juga," tuturnya.

Lebih jauh, Kapolres mengatakan dari hasil pemeriksaan ketiga korban diduga tewas akibat mengalami luka tembak di kepala bagian belakang.

"Terkait jenis senjata yang digunakan pelaku masih kita identifikasi dulu," tambahnya. [ida]

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00