Saat Mulai Pembangunan..Bupati Marwan Pamit

Daerah  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 21:21:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Saat Mulai Pembangunan..Bupati Marwan Pamit

Bupati Lahat Marwan Mansyur/net

RMOLSumsel. Bupati Marwan Mansyur berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Lahat, karena masa jabatannnya segera akan berakhir.

Marwan menyampaikan hal itu saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Olahraga dan Waterpark Griya Demang Kenasin (GDK) Lematang Lahat di Desa Karang Baru, Kecamatan Lahat Selatan, Kamis (6/12).

Marwan mengutarakan, terhitung mulai tanggal 9 Desember 2018 dirinya tidak lagi menjabat Bupati Lahat. Pasangan Cik Ujang dan Haryanto yang terpilih pada Pemilukada Lahat bulan Juni 2018 akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat Masa Jabatan  2018-2023.

Dikemukakannya, pembangunan yang belum selesai atau belum terlaksana maka akan menjadi tanggung jawab pemerintahan yang baru untuk menuntaskannya.

"Saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Lahat dan atas nama pribadi pamit dan mengucapkan permohonan maaf apabila tindak-tanduk kami ada kesalahan dan kekhilafan di masa kami menjadi Bupati Lahat," ujarnya.

Ditambahkan Marwan, semoga dengan dipimpin Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang baru, Kabupaten Lahat dapat lebih maju lagi. Ia berharap masyarakat mendukung program-program Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang baru nantinya.

Marwan juga ucapkan terima kasih kepada jajaran SKPD Pemkab Lahat, Polres Lahat, Kodim 0405 Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Lahat yang selama ini telah terjalin kerjasama yang baik di dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Lahat. [ida]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00