Haah.. Surat Panggilan Habib Mahdi Dititip Ke Warung

Hukum  RABU, 05 DESEMBER 2018 , 17:07:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Haah.. Surat Panggilan Habib Mahdi Dititip Ke Warung

Habib Mahdi Muhammad Syahab/Net

RMOLSumsel. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Habib Mahdi Muhammad Syahab dipanggil penyidik Polda Sumsel.

Pemanggilan tersebut dibenarkan Habib Mahdi. Menurutnya, jika surat panggilan terhadap dirinya tersebut, diterima pada hari yang sama, yakni tanggal 3 Desember malam.

Dimana, surat tersebut terima dari orang warung depan rumah, dan tidak mengetahui siapa yang memberikan surat panggilan tersebut.

"Saya dapat surat itu dari warung depan rumah saya. Karena memang saat itu saya sedang berada diluar kota, sehingga saya tidak bisa hadir untuk memenuhi panggilan," ungkapnya.

Meski tidak sempat hadir dikarenakan waktu yang kurang tepat, Habib Mahdi mengaku sudah berkoordinasi dengan penyidik Polda Sumsel, karena berhalangan hadir dalam jadwal pemeriksaan tersebut.

"Saya sudah koordinasi dan akan ada  jadwal pemeriksaan ulang tapi kapan waktunya belum tahu. Tapi intinya saya siap memberikan keterangan terkait hal tersebut untuk membantu penyelidikan polisi," ujarnya via telp, Rabu (5/12/18).

Habin Mahdi mengaku memang pernah mengundang Habib Bahar untuk mengisi majelis pengajian di Palembang. Meskipun lupa tanggal pengajian tersebut, dirinya menyangkal bahwa acara tersebut diselenggarakan pada 2017 melainkan 2016.

Mahdi pun mengaku sudah lupa terkait apa yang disampaikan Habib Bahar Smith dalam majelis pengajian tersebut. Karena sejak saat itu pihaknya sudah banyak mengundang ulama besar dan menggelar pengajian yang tak kalah besar hingga saat ini.

"Undangan yang datang waktu pengajian Habib Bahar itu mungkin sampai ribuan. Banyak jemaahnya karena itu acara besar, jadi banyak warga hadir," tandasnya.[rik]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00