Dodi Reza Kembali Siram Bonus ke Pemain Sriwijaya FC

Sriwijaya FC  MINGGU, 02 DESEMBER 2018 , 12:23:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Dodi Reza Kembali Siram Bonus ke Pemain Sriwijaya FC
RMOLSumsel. Mantan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex kembali memenuhi janjinya untuk memberikan bonus kemenangan kepada skuat Sriwijaya FC usai menekuk Mitra Kukar di pekan 33 Liga 1 2018, Jum'at (30/11). Dodi menyerahkan bonus secara simbolis kepada striker Beto Goncalves dan kapten Sriwijaya FC Yuu Hyun-koo di Wisma Muba Jalan Inspektur Marzuki Palembang, Minggu (2/12).

"Saya ucapkan selamat kepada tim yang berhasil menang dalam melawan Mitra Kukar. Tapi saya meminta kepada semua pihak untuk tetap fokus karena ujian kita masih belum berakhir dan masih ada satu laga sisa yang harus kita menangkan. Semoga bonus yang saya berikan bisa menjadi motivasi semua pemain dan pelatih untuk tampil baik di pertandingan selanjutnya," kata Dodi dalam press conference, Minggu (2/12).

Lebih lanjut dia mengatakan, banyak faktor yang membuat Sriwijaya FC dalam posisi sulit seperti ini, baik internal maupun eksternal. Namun terlepas dari persoalan itu, Dodi mengajak semua pihak untuk fokus pada hal yang lebih penting yakni menjaga Sriwijaya FC agar tidak terdegradasi.

"Karena kita tahu laga terakhir menjadi sangat krusial dan tim yang saat ini berada di zona degradasi bersaing ketat untuk keluar. Untuk itu sebagai mantan presiden dan sebagai pecinta SFC saya berharap tim bisa keluar dan tetap berlaga di kompetisi Liga 1," jelasnya.

Dodi Reza merupakan Presiden Klub sejak 2009, namun beberapa bulan lalu ia mengambil keputusan penting untuk mundur dari jabatan tersebut karena ingin fokus sebagai Bupati Musi Banyuasin. Di sela-sela wawancara, ia mengungkapkan bahwa Sriwijaya FC ini sudah menjadi bagian hidupnya lantaran sudah hampir sembilan tahun berkutat dengan berbagai urusan di dalamnya.

"Saya tidak bisa lepas dengan klub ini. Meskipun saya sudah tidak menjadi presiden klub tapi saya masih sangat peduli dan akan terus berbuat dibalik layar," pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00