Prabowo: Saya Tak Rela Rakyat Miskin

Politik  MINGGU, 18 NOVEMBER 2018 , 11:42:00 WIB

RMOLSumsel. Bila terpilih menjadi Presiden RI, Capres Prabowo Subianto mengatakan akan menjunjung tinggi kesejahteraan rakyat. Karena Indonesia merupakan bangsa yang terhormat dan merdeka.

Salah satunya, memastikan terpenuhinya ketersediaan pangan dengan menyejahterakan para petani, bukan malah terus menerus melakukan impor dan utang luar negeri.

"Bangsa kita bangsa terhormat dan akan selalu terhormat dan akan terus terhormat, tapi kenapa utang-terus, kenapa impor terus," ujar Prabowo pada deklarasi Relawan Roemah Djoeang Garut, di Kabupaten Garut, Jawa Barat seperti dikutip dari JPNN, Minggu (18/11).

Sebagai mantan prajurit yang pernah berperang dalam menjaga keutuhan NKRI, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menyatakan tidak rela rakyat Indonesia hidupnya tak sejahtera dan tetap berada di bawah kemiskinan.

"Ingat kita berjuang untuk anak cucu, berjuang untuk masa depan bangsa," ucapnya.

Prabowo kemudian mengajak para relawan dan pendukungnya bekerja keras memenangkan Pilpres 2019. Tujuannya, agar cita-cita para pendiri bangsa, yaitu terciptanya keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, dapat terwujud.

"Terima kasih kerja kerasmu, ini sekitar 150 hari lagi, ayo berjuang, bekerja keras sehingga apa yang diperjuangkan, apa yang diharapkan dapat terwujud," tutup Prabowo. [ida]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00