Lihat Foto Keluarga Wiranto..Publik Terkejut

Ragam  JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 23:47:00 WIB

Lihat Foto Keluarga Wiranto..Publik Terkejut
RMOLSumsel. Keluarga Menko Polhukam Wiranto memang jarang tampil di hadapan publik. Karena itu para netizen terkejut melihat foto Keluarga Wiranto yang diunggah di media sosial, Jumat (16/11).

Foto memperlihatkan Keluarga Wiranto usai melaksanakan pemakaman cucunya Achmad Daniyal Alfatih (1,4) di Jawa Tengah. Cucunya meniggal kemarin setelah terpeleset di kolam ikan.

Di foto itu, Wiranto dan istri duduk bersama anaknya, Lia Wiranto, dan cucu-cucu lainnya di hadapan gundukan tanah merah kuburan Achmad.

Salah satu warganet, Kastoto Suwardi di Facebook. Ia memperhatikan foto Lia Wiranto yang memakai cadar.

Di dinding Facebook pribadinya, Kastoto juga mengunggah foto prosesi pemakaman cucu Wiranto."Innaa lillahi wa innaa ilaihi rajiun telah wafat cucu pak wiranto (anak dari lia [bercadar] binti wiranto) btw.. ada yang unik di keluarga beliau..," kata Kastoto tulis Kastoto seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Ada pula Eka Kurnia. Eka melalui akun Facebooknya mempertanyakan pihak-pihak yang mempermasalahkan cadar, serta mengidentikkannya  dengan pelaku terorisme atau bagian dari kelompok Wahabi.

Di samping meminta komentar para pihak yang mempermasalahkan cadar, ia turut menyampaikan duka cita terhadap keluarga mantan Panglima TNI itu.

"Yang teriak-teriak Cadar disamakan dengan pelaku Terorisme atau bagian dari kelompok Wahabi mana suaranya ??? Keluarga Pak Wiranto anak dan mantunya ada yang pakai gamis, celana cingkrang, berjidat hitam dan wanitanya bercadar. Semoga cucunya pak Wiranto menjadi sebab kedua orang tuanya dimasukan ke dalam syurga bersama kakek dan neneknya, Amin YRA Masya Alloh....Tabarakallahu," ujarnya.

Achmad meninggal dunia pada Kamis (15/11) malam dan dimakamkan di pemakaman keluarga, Kelurahan Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah hari ini. Achmad meninggal karena terpeleset di kolam ikan.

Wiranto terkejut saat mendengar berita duka terkait cucu yang masih berumur 1 tahun 4 bulan itu.
Pesan dukacita diterima Wiranto saat mendampingi Kepala Negara menghadiri sidang terakhir KTT ASEAN. Ia meminta izin ke Presiden untuk bisa pulang dan menguburkan sang cucu. [ida]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00