Nama 3 Pelaku Pembantaian Dikantongi Polisi

Kriminal  JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 14:59:00 WIB

Nama 3 Pelaku Pembantaian Dikantongi Polisi

TKP/NET

RMOLSumsel. Beredar informasi pelaku pembunuhan Gaban Daperum Nainggolan bersama istri dan dua anaknya lebih dari satu orang.

Dari kabar yang didapatkan wartawan, ada dua pelaku lain selain tersangka Haris Simamora (HS). Nama kedua pelaku yang diduga dibayar untuk melakukan pembunuh sudah dikantongi tim Jatanras Polda Metro Jaya.

Satu pelaku dalam pengejaran. Ia melarikan diri ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Sementara satu pelaku lainnya berhasil dilumpuhkan pada Rabu (14/11) malam, hampir bersamaan dengan tertangkapnya HS di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat.

HS diketahui sepupu istri Gaban Nainggolan, Maya Sofya Ambarita. Gaban bersama Maya ditemukan tewas bersimbah darah di kediaman di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pukul 06.30 WIB, Selasa (13/11). Dua anak mereka, Sarah Nainggolan dan Arya Nainggolan ikut dihabisi pelaku di dalam kamar tidur.

Kondisi korban mengenaskan. Banyak ditemukan luka senjata tajam dan benda tumpul pada tubuh korban. Daperum dan istrinya menderita luka sayat di leher. Sedangkan dua anak Gaban diduga dicekik dan dibekap.

"(Luka) senjata tajam. Ada banyak," ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri, Kombes Edy Purnomo, kepada wartawan di RS Polri Jakarta Timur, Selasa (13/11), seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.[sri]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00