Mobil Korban Pembunuhan, Berhasil Ditemukan

Hukum  KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 12:31:00 WIB

Mobil Korban Pembunuhan, Berhasil Ditemukan

NET

RMOLSumsel. Mobil Nissan X-Trail yang hilang dari rumah Gaban Daperum Nainggolan, korban pembunuhan sadis bersama istri dan dua anaknya di Bekasi, Jawa Barat berhasil ditemukan.

Ada saksi mata melihat mobil yang ada di rumah Gaban dibawa dengan kecepatan tinggi pada Selasa pagi (13/11).

Polisi menduga mobil tersebut dibawa kabur oleh pelaku pembunuhan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan, mobil milik kakak Gaban Nainggolan ini ditemukan pada kemarin siang (Rabu, 14/11) pukul 14.00 WIB di kos-kosan wilayah Cikarang.

Dengan ditemukannya mobil X-Trail ini, nanti dari Labfor Mabes Polri dan Inafis Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Argo kepada wartawan, Kamis (15/11).

Tim akan mencari tahu kaitan barang-barang yang ada di dalam mobil dengan pembantaian satu keluarga Gaban.

"Misal apa ada HP yang tertinggal, ada darah di sana, apakah ada barang lain yang ada kaitannya. Makanya kita memerlukan dari labfor. Jadi penelitian secara ilmiah yang kita gunakan,” terang Argo.  

Gaban Daperum Nainggolan, istri dan dua anaknya ditemukan tewas bersimbah darah di tempat tinggal mereka, Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (13/11/2018).

Jenazah satu keluarga ini sudah tiba di kampung halaman mereka di Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, pada pagi tadi untuk segera dimakamkan. [irm]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00