Polres Bekasi Bentuk Tim Khusus

Hukum  RABU, 14 NOVEMBER 2018 , 12:12:00 WIB

Polres Bekasi Bentuk Tim Khusus

ILUSTRASI

RMOLSumsel. Pembunuhan satu keluarga Gaban Daperum Nainggolan dibunuh secara mengenaskan hari Selasa (13/11) kemarin di Kompleks Jl. Bojong Nangka 2, RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi terus dalam proses penyelidikan.

Satu keluarga yang menjadi korban pembunuhan sadis di Bekasi diberangkatkan ke Medan, Sumateta Utara. Mereka adalah Gaban Daperum Nainggolan, Maya Sofya Ambarita, Sarah Nainggolan dan Arya Nainggolan.

Keempat jenazah telah terlebih dahulu didoakan dalam acara kebaktian di Gereja Lahai Roi Cijantung, Jakarta Timur sejak pagi hari tadi.

"Ini sudah mau diberangkatkan ke Bandara Soekarno Hatta untuk dibawa ke Medan. Nanti dari Medan, langsung dibawa lagi ke Pangururan, Samosir, untuk dimakamkan disana" kata Bapak Simarmata, siang ini (Rabu, 14/11).

Feby, salah seorang saksi menyebutkan bahwa pada pukul 03.30 WIB Selasa (13/11) pintu gerbang rumah kontrakan korban tampak dalam keadaan terbuka dan televisi di rumah korban menyala.

Namun saat saksi memanggil korban dari luar rumah tidak ada jawaban. Karena merasa curiga dan penasaran akhirnya Feby membuka jendela dan melihat para korban sudah tergeletak.

Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi sudah membentuk tim khusus untuk menangani kasus pembunuhan ini. Sejumlah saksi telah diperiksa oleh penyidik terkait kasus pembunuhan yang sangat menggemparkan ini. [irm]

Komentar Pembaca
Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

SENIN, 28 JANUARI 2019 , 08:43:00

IBADAH IMLEK

IBADAH IMLEK

SELASA, 05 FEBRUARI 2019 , 13:10:00

Romi Dikawal di Bandara

Romi Dikawal di Bandara

JUM'AT, 15 MARET 2019 , 18:30:00