Caleg Pendatang Baru Sebut Dapil 2 Sengit

Politik  SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 11:11:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Caleg Pendatang Baru Sebut Dapil 2 Sengit

Ilustrasi/Net

RMOLSumsel. Kembali majunya caleg petahan membuat pertarungan pemilihan legislatif 2019 cukup sengit. Meski demikian tak membuat caleg pendatang baru pesimis. Kendati terbilang sengit, namun caleg pendatang baru merasa optimis menang.

Demikian diungkap, Dewi Ratih Anggraini, salah satu caleg pendatang baru dari PAN yang maju sebagai caleg DPRD Palembang dapil 2.

Menurutnya persaingan di dapil 2 Palembang cukup sengit dimana adanya caleg petaha yang maju. Namun hal itu tak mengurungkan niatnya untuk mengicar kursi DPRD Palembang.

Dengan visi misi dan program yang digagasnya, Nyi Ratih sapaan akrab Dewi Ratih Anggraini yakin menang.

"Kalau saya melihat peluang di dapil 2 itu sangat sulit. Karena adanya orang-orang yang statusnya incumbent maju lagi. Tapi karena saya punya program dan pola yang luar biasa serta tim yang hebat sehingga saya yakin bisa menang," ujar Nyi Ratih, Senin (12/11).

Menurut Ratih, selama kampanye dirinya terus terjun langsung ke tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi. Dimana saat ini yang paling banyak disampaikan warga yaitu terkait perekonomian, lapangan kerja dan persoalan tanah. Ketika terpilih dia berjanji untuk menuntaskan persoalan tersebut.

"Saya juga akan fokus pada ibu-ibu karena faktor gender itulah saya akan mendahulukan mereka," pungkasnya.[rik]

Komentar Pembaca