Inilah Stratetegi Kang Dedi Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Politik  MINGGU, 11 NOVEMBER 2018 , 07:59:00 WIB

Inilah Stratetegi Kang Dedi Menangkan Jokowi-Ma'ruf
RMOLSumsel. Setelah ratusan pengemudi ojek online Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Jawa Barat Dedi Mulyadi. Ia akan melakukan operasi, yang Insya Allah ampuh dalam memenangkan pasangan nomor urut 01 di Jabar, yang menjadi lubung suara nasional.

Mantan Bupati Purwakarta itu menjelaskan bahwa operasi yang akan dilancarkan adalah operasi semut. Operasi ini dilakukan dengan mendatangi warga Jawa Barat secara door to door.

Gotong-royong, operasi semut untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf, ini kita lakukan. Semut mah kan nggak perlu berton-ton gula, cukup sesuai kebutuhan,” kata Dedi di hadapan Jokowi dan simpatisannya di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung kemarin seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/11).

Gula yang dimaksud Dedi adalah menyampaikan program secara mikro sesuai dengan kebutuhan rakyat di daerah pemilihan. Hal ini menurut dia sangat penting karena berkaitan dengan keseharian rakyat sendiri.

"Perumahannya diperhatikan, bahan pokok, Sarjana PKH diperbanyak dan pembangunan infrastruktur. Kemudian, pelayanan kesehatan dan administrasi negara yang mampu menjangkau pelosok. Ini lebih penting dibandingkan bahasan yang tinggi-tinggi itu," ujarnya.

Ketua DPD Jabar, spirit gotong-royong masyarakat di Jawa Barat sudah menjelma dalam keseharian. Karena itu, tim kampanye tidak perlu menyodorkan konsep dan gagasan yang tidak dimengerti masyarakat. Sebaliknya, program yang mudah dicerna harus menjadi orientasi tim di lapangan untuk disampaikan.

"Saya akan menyematkan iket Sunda kepada Pak Jokowi. Ini simbol agar pikiran dan hati bersatu. Sehingga, kampanye kita kepada masyarakat murni berdasarkan data bukan asal ngomong. Ini harus kita lakukan," ujarnya yang disambut tepuk tangan peserta pertemuan. [ida]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00