Sandiaga Bersama Zulhas ke Palembang, Ini Agendanya..

Politik  JUM'AT, 09 NOVEMBER 2018 , 15:40:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Sandiaga Bersama Zulhas ke Palembang, Ini Agendanya..

Sandiaga Uno Dan Zulhas/Net

RMOLSumsel. Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Sandiaga Uno dijadwalkan kembali ke Palembang. Jika sebelumnya Sandi datang dalam rangka meresmikan posko Kaum Milenial Bersama Prabowo Sandi (Kami Berani) Sumsel, kali ini Sandi datang tak sendiri.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini hadir bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam rangka roadshow Ketum PAN dan Sandiaga.

Sesuai jadwal yang diterima redaksi kantor berita RMOLSumsel, Sandi bersama Zulhas akan datang ke Palembang pada Selasa (13/11) pekan depan. Beberapa agenda keduanya yaitu sarapan mie celor di kawasan 26 Ilir Palembang, kunjungan ke Pasar 16 Ilir Palembang, menggelar pertemuan dengan petani karet dan pengusaha muda milenial.

Selain itu agenda lainnya keduanya bakal hadir pada konsolidasi bersama kader PAN se Sumsel dalam rangka pemenangan Pileg dan Pilpres di Hotel Swarna Dwipa Palembang dan beberapa agenda lainnya.

Dikonfirmasi kedatangan Sandi dan Zulhas, Ketua DPD BM PAN Sumsel Patriot Muslimin membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kedatangan Sandi bersama Zulhas dalam rangka roadshow Ketua Umum PAN.

"Ini agendanya roadshow ketua umum PAN pak Zulkifli Hasan ditemani Cawapres Sandiga Uno," ujar Patriot kepada Kantor Berita RMOL Sumsel, Jumat (9/11).

Patriot mengatakan, BM PAN sendiri selaku sayap Partai Amanat Nasional (PAN) siap memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi khususnya di Palembang.

"Karena PAN adalah partai pengusung pasangan ini, dan BM PAN adalah sayap partainya, maka kader BM PAN akan berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Sandi," ujarnya.

Caleg DPRD Palembang ini menambahkan, kader BM PAN Palembang saat ini gencar mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi. Apalagi kata dia, sosok Sandi yang representativ dari kalangan muda milenial menjadi daya tarik kaum milenial di Palembang untuk memberikan dukungan," pungkasnya.[rik]

Komentar Pembaca
Metafora Negatif Kubu Petahana

Metafora Negatif Kubu Petahana

SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 17:00:00

Jokowi Blusukan Bandingkan Harga Komoditas Pangan

Jokowi Blusukan Bandingkan Harga Komoditas Pangan

SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 14:00:00

#PolitisiOnTheRoad: Priyo, Berkarya, Soeharto dan Prabowo
Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00