Wawako Pagaralam Jabat Ketua KONI

Empat Tahun Kedepan

Olahraga  KAMIS, 08 NOVEMBER 2018 , 16:40:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Wawako Pagaralam Jabat  Ketua KONI

Muhammad Fadli/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Habisnya masa jabatan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam Ludi Oliansyah periode tahun 2013-2017 lalu.  hari ini Kamis (8/11) KONI kembali menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) di Aula Rumas Dinas Walikota Pagaralam.

Hadir dalam Musorkot ini, Drs H Aidit Abdullah Msi, Ketua Bidang Organisasi, Arpian Pahlawan, Staf kesektratian, Asmarudin, Staf kesektratian KONI Provinsi Sumsel, Asisten I, Kadin Dispora, Kadin Pol PP, Kadin Diknas, Camat, serta semua perwakilan Pengurua Kota (Pengkot) Olahraga Pagaralam.

Informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOL Sumsel, Kamis (8/11) menyebutkan, sebagai calon tunggal yang diusung seluruh Pengkot  Olahraga yang aktif di Pagaralam, Muhammad Fadli terpilih menjabat Ketua KONI periode 2018-2022 secara aklamasi.

Ketua Bidang Organisasi KONI Sumsel,  H Asdit Abdullah Msi mengatakan, dengan telah terpilihnya Ketua KONI Pagaralam yang baru tersebut, dapat membangkitkan semangat semua atlit cabor di Pagaralam, khususnya dalam bidang prestasi.

"Kita yakin ketua KONI Pagaralam yang baru dapat membawa nama olahraga Pagaralam jauh lebih meningkat dari sebelumnya, baik prestasi di tingkat Kota, Provinsi maupun Nasional," katanya.

Terpisah Ketua KONI terpilih M Fadli menyampaikan, bersyukur dengan hasil Musorkot tersebut dapat berjalan lancar tanpa halangan apapun, terlebih hampir semua Pengkot (Pengurus Kota) mendukung dirinya mengemban tugas sebagai ketua KONI Pagaralam yang baru.

"Saya akan mengajak seluruh Pengkot, yang ada di Pagaralam untuk bersinergi guna membangun prestasi olahraga di Pagaralam lebih baik kedepanya," ujarnya.

Selian itu diharapkan dengan adanya kepengurusan baru ini kedepan KONI akan semakin maju dan bisa membina seluruh atlit untuk bisa terus mengukir prestasi baik ditingkat provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional.[sri]


















Komentar Pembaca
#PolitisiOnTheRoad: Menggugat Surya Paloh Karena Sayang
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:00:00

Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00