Harnojoyo Miliki Pemikiran yang Tidak Biasa

Ragam  SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 21:29:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Harnojoyo Miliki Pemikiran yang Tidak Biasa
RMOLSumsel. Ide serta pemikiran yang tidak biasa menjadi salah satu alasan beberapa pihak memberikan penghargaan kepada Walikota Palembang H Harnojoyo.

Hal itu juga yang menjadi dasar Majalah Moeslim Choice memasukkan nama orang nomor satu di Kota Palembang tersebut dalam Nominasi Moeslim Choice Award, yang penganugerahannya akan dilaksanakan pada 12 Desember 2018 di Hotel Bidakara Jakarta.

Hal itu disampaikan langsung Pemimpin Grop RMOL (Group Moeslim Choice) Teguh Santosa, kepada H Harnojoyo dalam audensi yang dilaksanakan di Kediaman Dinas Walikota Palembang di Jalan Tasik hari ini, Selasa (6/11).

"Tidak semua pemimpin memiliki ide serta pemikiran seperti Walikota Palembang, di mana Subuh Berjamaah menjadi dasar untuk pembangunan Kota," katanya.

Teguh mengungkapkan, Harnojoyo menjadi satu-satunya Walikota di Indonesia yang masuk dalam nominasi penghargaan Majalah Moeslim Choice.

Bersama para tokoh nasional di Indonesia antara lain Presiden Ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden Yusuf Kalla, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan beberapa tokoh nasional lainnya.

"Kita akan berikan penghargaan karena prestasi mereka dalam beberapa tahun ini. Penghargaan ini kami berikan bertepatan dengan milad pertama Majalah Moeslim Choice," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Korea Utara ini juga memberikan sebuah buku karangannya yang berjudul "Di Tepi Amur Darya".

"Sebagai rasa hormat serta bangga saya kepada Walikota Palembang, saya juga berikan sebuah buku karangan saya berjudul Di Tepi Amur Darya. Buku ini menceritakan tentang wilayah Amur Darya di Afganistan," tandasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Teguh Santosa didampingi Pimpinan RMOLSumsel.com dan Pendiri Majalah Moeslim Choice Usman Rizal. [ida]

Komentar Pembaca
Metafora Negatif Kubu Petahana

Metafora Negatif Kubu Petahana

SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 17:00:00

Jokowi Blusukan Bandingkan Harga Komoditas Pangan

Jokowi Blusukan Bandingkan Harga Komoditas Pangan

SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 14:00:00

#PolitisiOnTheRoad: Priyo, Berkarya, Soeharto dan Prabowo
Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00