Atlet Panjat Tebing Sumbagsel Tarung di Sirkuit Lubuklinggau

Olahraga  SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 09:56:00 WIB | LAPORAN: SRI PRADES

Atlet Panjat Tebing Sumbagsel Tarung di Sirkuit Lubuklinggau

Panjat Tebing/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Pengurus Daerah Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Lubuklinggau mengadakan Sirkuit Panjat Tebing yang  di ikuti oleh beberapa atlit Sumatera Bagian Selatan.

Adapun atlit panjat tebing Sumbagsel yang akan bertarung yakni seperti Muratara, Musi Rawas, Jambi, Palembang, Lahat, Empat Lawang, Curup,Bengkulu, Pagaralam, dan Kota Lubuklinggau.

Kompetisi ini dibuka oleh walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe. Perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi kota lubuklinggau yang ke-17.

Adio Setiawan, Sekretaris umum FPTI Kota Lubuklinggau mengungkapkan jika penilaian untuk sirkuit kali ini, sebagai tuan rumah akan mengacu kepada peraturan FPTI tahun 2017.

"Acara ini kita gelar selama tiga(3) hari, tentunya terhitung Senin sampai dengan Rabu, " ujarnya.

FPTI Lubuklinggau berterimakasih atas peran pemerintah kota Lubuklinggau,  terkhususnya suport dari Walikota Lubukkinggau kepada setiap kegiatan kepemudaan dan olahraga.

Dia bergarap  kedepan FPTI kota Lubuklinggau dapat melahirkan atlet-atlet yang berkualitas dan mampu mengharumkan nama Kota Lubuklinggau dikanca nasional bahkan internasional. [irm]

Komentar Pembaca
Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

SENIN, 28 JANUARI 2019 , 08:43:00

IBADAH IMLEK

IBADAH IMLEK

SELASA, 05 FEBRUARI 2019 , 13:10:00

Romi Dikawal di Bandara

Romi Dikawal di Bandara

JUM'AT, 15 MARET 2019 , 18:30:00