Pengedar Narkoba Desa Dibekuk

Kriminal  MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 17:21:00 WIB | LAPORAN: EDWINSYAH SATRIA

Pengedar Narkoba Desa Dibekuk

Pengedar Sabu di Bekuk/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Petugas Sat Narkoba Muara Enim, akhirnya berhasil membekuk pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang sudah sangat meresahkan masyarakat Desa Sleman, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim, sekitar pukul 02.00 WIB.

Pelaku diketahui bernama Apriandi (38), warga Dusun I Desa Sleman, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim. Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti 7 paket sabu sabu  seberat 16,89 gram, 2 plastik bening dan 1 buah HP. Kini pelaku bersama barang buktinya diamankan di Mapolres Muara Enim untuk menjalani proses hukum.

Penangkapan pelaku bermula dari petugas mendapatkan informasi bahwa masyarakat Desa Slemen sudah resah dengan maraknya peredaran narkoba di desa itu. Lantas petugas melakukan penyelidikan.

Dalam melakukan penyelidikan petugas Sat Narkoba dibantu personil Opsnal Sat Intelkam  Polres Muara Enim. Pelaku selama ini sudah lama menjadi Target Operasi (TO) petugas.  Sebelum dilakukan penangkapan, petugas terlebih dahulu melakukan pemantauan di kediaman pelaku.

Setelah dipastikan pelaku berada di rumahnya, petugas melakukan penggrebekan. Saat itu pelaku tengah berada dirumahnya. Selain mengamankan pelaku petugas juga melakukan penggeledahan isu rumahnya dan berhasil menemukan barang haram tersebut.

Saat petugas melakukan penangkapan, sejumlah warga berupaya menghalang petugas berupaya menggalkan petugas untuk menangkap pelaku.  Akhirnya petugas berhasil membawa pelaku masuk ke dalam mobil dan membawanya ke Polres. 

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompol Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi, Minggu (4/11) membenarkan penangkapan tersebut. Tersangka bersama barang buktinya telah diamankan. Kasusnya masih dikembangkan.  [irm]

Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

RABU, 17 APRIL 2019 , 17:00:00