'Dikalahkan' Gerindra, Golkar dan PDIP Enggan Komentar

Politik  MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 08:15:00 WIB

'Dikalahkan' Gerindra, Golkar dan PDIP Enggan Komentar
RMOLSumsel. Rilis terbaru Lingkaran Survey Indonesia (LSI) Denny JA menempat Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu 2019 di Provinsi Jawa Barat. Sementar PDIP dan Partai Golkar ditempatkan di urutan kedua dan ketiga.

Menanggapi hasil survei LSI Denny JA itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya melalu Sekretaris Toni Hanip mengatakan tidak mempercayainya.

"Ya kita akan jadikan hasil (survei) itu sebagai motivasi untuk lebih keras sosialisasi kepada masyarakat," katanya seperti dikutip Kantor Berita Politik (4/11).

Toni mengaku bahwa pada Pemilu 2014,  Golkar menempati posisi kedua di bawah PDI Perjuangan. Tetapi Toni enggan berkomentar lebih jauh terkait merosotnya posisi Golkar di survei LSI Denny JA ini.

"Kalau penyebab kita tidak berwenang mengomentari, itu ranahnya di DPD Golkar Jawa Barat tetapi kita akan jadikan evaluasi dan motivasi," ucap Toni.

Hal senada dikatakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya Demi Hamzah Rahadian. Demi enggan mengomentari merosotnya posisi partai berlambang moncong putih tersebut di Jawa Barat.

"Untuk hasil itu ya kita jadikan motivasi untuk lebih keras berjuang. Tapi untuk penyebabnya saya tidak mau berkomentar takut salah," katanya. [ida]

Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00