Jangan Lupo Siang Ini Ngompol Di Cafe Yoo..

Laporan : Irmayani

#hashtag  SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 10:17:00 WIB

Jangan Lupo Siang Ini Ngompol Di Cafe Yoo..
RMOLSumsel. Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 menjadi panggung demokrasi yang tepat untuk anak muda mengapresiasi aspirasi politiknya.

Mengingat pemuda menjadi bagian penting politik Indonesia. Kondisi ini, bisa dilihat  bagaimana pemuda mengambil alih posisi strategis di pemerintahan, lembaga keuangan.

Jika membahas masalah politik, yang terbayangkan adalah ketegangan. Namun, kali ini Rakyat Merdeka Online (RMOL) Sumsel memberikan suguhan yang berbeda dari biasanya. Sebagai media online berjaringan nasional untuk menggelar diskusi dengan menampilkan anak muda tokoh utama di panggung politik.

"Suara anak muda ini akan kami kemas dalam bentuk diskusi interaktif yang lebih mengutamakan isi hati anak muda dalam pandangan politiknya di Pileg 2019. Dan jangan lupo acaranyo digelar siang ini di Meet Up Cafe jam 14:30 Wib sampai selesai," ungkap ketua pelaksana, Rahmad Romli.

Dia mengatakan, di Pileg 2019 tercatat lebih dari 50 persen para calon legislatif yang diajukan partai ternyata diisi kalangan anak muda dengan usia 20 hingga 35 tahun.

"Kita mengusung tema, Ngompol Sambil Ngopi atau Ngomong Politik di Cafe' " Gantian Yang Mudo Pulok ! ". Jadi diskusinya kita buat santai, sehingga tidak terlalu tegang," tegasnya.

Diskusi interaktif ini dijamin sangat menarik, tegas pria berkacamata ini, karena dipandu langsung ketua Forum Demokrasi Sumsel (Fordess), Bagindo Togar, yang merupakan pengamat dan konsultan politik kawakan. Selain itu, pihaknya juga menghadiri rektor Universitas Taman Siswa Palembang, Dr Ir Joko Siswanto MPA.

"Kegiatan ini juga dibalut dengan peringatan sumpah pemuda yang bakal di laksanakan dan menghadirkan Syavera Nurdini Caleg Partai Berkarya, Emi Sumitra Caleg Partai PKB sebagai nara sumber utama," pungkasnya.[irm]

Komentar Pembaca
#PolitisiOnTheRoad: Menggugat Surya Paloh Karena Sayang
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:00:00

Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00