Spektra Meriah Nusantara

Bayar Rp 49 Ribu Bawa Pulang Elektronik Impian

Ekonomi  JUM'AT, 02 NOVEMBER 2018 , 16:29:00 WIB | LAPORAN: ERIK OKTA

Bayar Rp 49 Ribu Bawa Pulang Elektronik Impian

Spektra Meriah Nusantara di PTC/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Warga Palembang bersiaplah karena Spektra Meriah Nusantara kembali hadir menyambangi kota Pempek dengan berbagai penawaran serta promo menarik.

Khusus di Palembang, Spektra memberikan promo spesial berupa cukup bayar Rp 49 ribu dan dapatkan 2X gratis angsuran selain itu pengunjung juga dapat membawa pulang elektronik impian. Raih juga kesempatan mendapatkan grandprize bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi.

Bertempat di Palembang Trade Center (PTC) pameran Spektra akan berlangsug dari 1 hingga  4 November 2018. Bekerjasama dengan berbagai mitra ternama rekanan FIFGroup hadir menjawab kebutuhan 'Wong Palembang'.

"Pameran ini digelar guna memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian dengan proses simpel dan harga lebih murah. Kami juga melihat kebutuhan masyarakat terutama elektronik, gadget dan perabotan rumah tangga sangat besar. Sehingga Spektra hadir di Palembang dalam rangka memuaskan hasrat konsumen tersebut," kata Dept Head Marketing Spektra, Muliana Widjaja melalui Marketing Manager FIFGroup Sumsel, M Adhi W kepada Kantor Berita RMOL Sumsel, Jumat (2/11).

Selain mendapatkan barang impian dengan mudah pengunjung pameran Spektra Meriah Nusantara juga disuguhi panggug hibura serta berbagai aktivitas menarik. "Dan jangan lupa kami juga menyiapkan hadiah menarik," sambungnya.  

Masih menurut M Adhi W, kenapa 'Wong Palembang' harus menggunakan kesempatan terbaik dari Spektra Meriah ini, karena produk yang ditawarkan berkualitas dengan jaminan terbaik ari FIFGroup.

"Jadi, tunggu apa lagi segera kunjungi pameran Spektra Meriah Nusantara di PTC dan dapatkan kesempatan terbaik dan kejutan hadiah memukau dari Spektra," pungkasnya.[rik]

Komentar Pembaca
Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00