Febrita Deru Lantik Suharyanti Marwan

Politik  SELASA, 30 OKTOBER 2018 , 20:15:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Febrita Deru Lantik Suharyanti Marwan

Ketua TP PKK Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru melantik Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Suharyanti Marwan Mansyur, Selasa (30/10)/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Ketua Tim Penggerak  PKK Provinsi Sumatera Selatan, Febrita Lustia Herman Deru resmi melantik Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Suharyanti Marwan Mansyur di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa (30/10).
Hadir langsung dalam pelantikan ini Bupati Lahat, Marwan Mansyur serta para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Melalui pelantikan ini, Febrita Lustia mengharapkan dapat menjadi kekuatan baru dalam mensukseskan program PKK dengan menciptakan terobosan dan program unggul, sesuai pesan ketua umum pusat bahwa PKK harus keatif dan inovatif.

"Pelantikan ini menjadi momen yang sangat penting bagi PKK Kabupaten Lahat, kepada ketua yang dilantik laksanakan tugas dengan baik demi suksesnya pembangunan Kabupaten Lahat kedepan," harapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat, Marwan Mansyur dalam sambutanya mengharapkan kepada ketua TP PKK Lahat yang baru dilantik bersama segenap anggota agar dapat menjadi motor dan motivator dengan memberikan contoh, bimbingan dan gagasan kepada kaum perempuan khususnya di pedesaan.

Dirinya meyakini TP PKK Lahat mampu mewujudkan perannya dan memberikan penyuluhan kepada kaum perempuan yang memiliki peran penting dalam keluarga, seperti pendidikan anak sangat berpengaruh pada para ibu.

Menurutnya, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan lainnya menjadi poin penting dan menjadi kunci pembangunan berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

"Selamat kepada Ketua tim penggerak PKK yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas yang diemban dengan baik. Saya percaya organisasi PKK ini benar-benar organisasi yang mampu memberikan kontribusi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. [sri]








Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00