Wako Sayangkan Status KNPI Pagaralam Tak Ada Kejelasan

Sosial  SELASA, 30 OKTOBER 2018 , 13:33:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Wako Sayangkan Status KNPI Pagaralam Tak Ada Kejelasan

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam Senin (29/10)menggelar upacara dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 yang bertema "Bangun Pemuda Satukan Indonesia" di Alun-alun Lapangan Merdeka Kota Pagaralam.

Namun dalam peringatan ini sejumlah pemuda di Kota Pagaraam sedikit bersedih terutama para pemuda yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pagaralam. Pasalnya hampir satu priode ini kepengurusan KNPI di Pagaralam tidak ada kejelasan

Dalam momentum peringatan Sumpah Pemuda ini para pemuda di Pagaralam berharap agar polemik yang saat ini terjadi ditubuh KNPI Pagaralam dalam segera diselesaikan. Pasalnya akibat masalah yang berkepanjangan ini kegiatan kepemudaan di Pagaralam sudah sejak dua tahun ini tidak terakomodir.

Pantauan di lapangan  menyebutkan, dalam upacara Sumpah Pemuda terlihat hanya tiga orang perwakilan KNPI yang hadir. Padahal seharusnya momen sumpah pemuda ini merupakan wadah KNPI menunjukan eksistensi mereka.

Menyikapi hal ini,selaku mantan Ketua KNPI Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, dalam waktu dekat ini akan mengumpulkan kepengurusan KNPI dan OKP yang ada di Pagaralam untuk membahas polemik ditubuh KNPI Pagaralam.

"Akan saya ajak duduk bersama semua kepengurusan kepemudaan bukan hanya KNPI saja namun OKP juga akan kita ajak ngobrol masalah ini. Kita harap dengan duduk bersama masalah yang ada di KNPI bisa diselesaikan," katanya. [rhd]

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00