Dhani Tersangka, Mulan Berlenggok di Panggung

Seleb  JUM'AT, 26 OKTOBER 2018 , 09:45:00 WIB

Dhani Tersangka, Mulan Berlenggok di Panggung

Dhani dan Mulan/NET

RMOLSumsel. Ditetapkannya Ahmad Dhani  menjadi tersangka ujaran kebencian pastinya menoreh luka di hati Mulan Jameela.

Namun ia mencoba tegar, ia pun tak mengunggah apapun dan fokus pada kegiatannya di Jakarta Fashion Week 2019. Biduan asal Garut ini tampak anggun mengena-kan busana muslim rancangan kerjasama Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Mulan juga senang bisa berkumpul dengan sejumlah artis yang juga berhijrah seperti dirinya.

Kendati demikian, eks teman duet Maia Estianty ini diam-diam tampak menyimpan rasa sedih. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story dari Mulan dimana ia curhat mengenai impian ingin memiliki keluarga sakinah.

"Ustad Adi Hidayat menulis buku ini untuk menuntun saudara muslim yang hendak menikah agar kelak menggapai keluarga sakinah," kata Mulan. "Dan saya baru membaca sekarang, semoga belum terlambat ya Robb, ikhtiar," tandas pelantun Wonder Woman dan Bukannya Aku Takut ini, seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Kasus Dhani ini coba ditanyakan kepada Mulan setelah mengisi salah satu gelaran di Jakarta Fashion Week lalu. Ibu empat anak ini bersikap kikuk, bahkan hampir terjatuh saat akan memakai sepatu. "Eh monyong, monyong (kaget). Enggak apa-apalah (Dhani dicekal enggak bisa keluar negeri). Aduh sudah ya. Aku sudah buru-buru, sudah ditungguin ini," responsnya.

Sebelumnya, Mulan berkisah alasan ikut menjadi model salah satu brand pakaian muslimah di acara tersebut. "Ya seru aja, senang karena bantu teman juga. Kebetulan Sisesa minta tolong untuk jadi muse terus juga ya udah ikut aja," terang ibu empat anak ini.

"Aku kan hijaber baru lah ya gitu. Terus hmmm belum terlalu banyak lah ya baju-bajunya. Ya sampai saat ini sih aku baju-baju syar'i yang lumayan ya. Aku terima banyak endorse jadi ya bersyukur aja lah gitu."

Pada kesempatan itu, ia mengenakan baju muslimah syar'i berwarna biru. Mulan tampil menarik dengan tambahan hijab yang dihiasi manik-manik berwarna putih dan peach. [sri]



Komentar Pembaca
Metafora Negatif Kubu Petahana

Metafora Negatif Kubu Petahana

SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 17:00:00

Jokowi Blusukan Bandingkan Harga Komoditas Pangan

Jokowi Blusukan Bandingkan Harga Komoditas Pangan

SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 14:00:00

#PolitisiOnTheRoad: Priyo, Berkarya, Soeharto dan Prabowo
Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00