Manusia dan Robot Berkolaborasi Selamatkan Dunia

Politik  MINGGU, 21 OKTOBER 2018 , 18:30:00 WIB

Manusia dan Robot Berkolaborasi Selamatkan Dunia
RMOLSumsel. Muncul kebiasaan baru dari elit politik dan pejabat negara di Indonesia. Setelah Presiden Jokowi menukil Game of Thrones dalam pidatonya di forum IMF-World Bank, kini giliran Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menukil Transformer dalam pidatonya.

Hal itu disampaikan Airlangga saat memberikan pidato sambutan pembukaan HUT Golkar ke-54 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (21/10).

Hari ini Golkar menginjak usia ke 54 tahun. Airlangga mengatakan berbagai tantangan terus dihadapi dan dilalui dengan kuat dan bertransformasi bersama seperti layaknya transformer. Airlangga menceritakan itu untuk menjelaskan sejarah dan perjalanan Partai Golkar.

"Manusia dan robot berkolaborasi untuk menjaga bumi dalam melawan serbuan alien yang berusaha untuk menyerang bumi. Dimana robot-robot tersebut bertransformasi menjadi berbagai bentuk untuk menunjukkan kekuatannya," kata dia dalam sambutannya.

Airlangga mengatakan seiring berjalannya waktu Partai Golkar kini semakin matang, seperti halnya pohon beringin yang tumbuh dengan akar yang semakin kokoh, dimana sudah lebih setengah abad Golkar mengabdi serta mengawal perjalanan Indonesia.

"Bagi Partai Golkar, tidak ada kata berhenti, atau seperti kata Bung Karno: for a fighting nation, there is no journeys end. Insya Allah, kami akan terus setia, dan menjadi faktor pendorong bagi kemajuan seluruh bangsa Indonesia," ungkapnya dalam sambutannya.

SETELAH reformasi, kata Airlangga, Golkar semakin solid, khususnya mendukung kesuksesan Joko Widodo-Maruf Amin di Pilpres mendatang.

"Dengan datangnya Pemilu tahun depan, Partai Golkar merapatkan barisan, meningkatkan soliditas, meneruskan regenerasi kepemimpinan, serta menyusun strategi yang jitu untuk mencapai dua tujuan sekaligus. Yaitu sukses dalam Pileg, serta sukses dalam Pilpres untuk mendorong kemenangan pasangan Jokowi-Amin," ungkap Airlangga.[sri]



Komentar Pembaca
Ampera Terbakar

Ampera Terbakar

KAMIS, 20 DESEMBER 2018 , 16:14:00

Penampakan Sampah di Depan Komplek Elite

Penampakan Sampah di Depan Komplek Elite

JUM'AT, 23 NOVEMBER 2018 , 16:14:00

Pengantongan Pupuk Akhir 2018

Pengantongan Pupuk Akhir 2018

SENIN, 24 DESEMBER 2018 , 20:58:00

Budaya14 Januari 2019 09:31

Debat Capres Mampu Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Politik15 Januari 2019 18:12

Polres Pagaralam Temukan Ladang Ganja

Polres Pagaralam Temukan Ladang Ganja

Kriminal16 Januari 2019 19:18

Pasca Juara,  Pesanan Gerga Pagaralam Meningkat