Kemenangan Barcelona Harus Dibayar Mahal

Olahraga  MINGGU, 21 OKTOBER 2018 , 07:39:00 WIB | LAPORAN: RAHMAD RAMLI

Kemenangan Barcelona Harus Dibayar Mahal

net

RMOLSumsel. Kemenangan Barcelona 4-2 atas Sevilla harus dibayar mahal. Di laga pekan ke-9 Laliga, Minggu [21/10] itu, Lionel Messi mengalami cedera parah pada lengan kanannya hingga harus absen beberapa minggu.

Cedera parah itu jelas merugikan Barcelona yang akan berlaga di Liga Champions melawan Inter Milan serta menghadapi musuh bebuyutan mereka Real Madrid di Laliga.

Cedera parah Messi terjadi setelah berebut bola dengan gelandang Sevilla yang juga rekan tim nasionalnya di Argentina, Lucas Vazquez.

Messi terjatuh dengan posisi yang salah. Tak lama kemudian dia meraung keras kesakitan pada lengan kanannya. Usai mendapat penanganan medis, pemain 31 tahun itu pun akhirnya diputuskan untuk ditarik keluar karena urung lanjutkan pertandingan.

Pemeriksaan lebih lanjut kemudian dilakukan tim medis Blaugrana terhadap cedera yang diderita Messi, hingga akhirnya merilis pengumuman bahwa sang pemain harus absen untuk jalani masa pemulihan selama tiga pekan.

Messi diprediksi baru bisa lakukan comeback dalam bentrok kontra Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, pada 25 November esok. [rhd]



Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00