Waduh! MU Terlempar ke Posisi Enam

Olahraga  SABTU, 20 OKTOBER 2018 , 23:28:00 WIB

RMOLSumsel. Duel Madura United (MU) kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (20/10) malam berjalan seru.

Diberitakan JPNN, efektivitas permainan kedua tim yang lapar gelar, menyajikan laga yang saling berbalas gol. Tanda-tanda permainan agresif bakal ditunjukkan kedua tim sudah terlihat sejak menit awal.

Persipura yang berstatus tim tamu, tak canggung untuk menantang tuan rumah dan mendominas permainan. Mengandalkan tenaga Boaz Solossa dkk, tim Mutiara Hitam sempat mendapatkan peluang. Sayang, tak ada yang menjadi gol.

Sebaliknya, MU juga tampil terengginas. Mereka juga nyaris mencetak gol via Bayu Gatra, tapi peluang masih meleset. Laga babak pertama pun berakhir imbang 0-0.

Pada babak kedua, pemain Persipura mulai menunjukkan kelebihan mereka secara individual. Aksi menusuk ke dalam kotak penalti yang dilakukan berkali-kali, menjadikan lini pertahanan tuan rumah keteteran.

Akhirnya, Persipura unggul lebih dulu pada menit ke-64 dari penalti. Hadiah ini diberikan wasit setelah terjadi pelanggaran di kotak terlarang yang dilakukan pemain tuan rumah. Kesempatan itu tidak disia-siakan Hilton Moreira yang menceploskan bola dengan mulus.

Tapi, tak bertahan lama, pada menit ke-70, legiun asing MU Mamadou Samassa membawa timnya menyamakan kedudukan 1-1.

Drama berlanjut memasuki menit ke-82. Madura United kali ini berbalik unggul. Adalah Mamadou Samassa yang membuat tuan rumah bersorak dan optimistis meraih tiga poin.[sri]


Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00