Dikeroyok Rekan Seprofesi, Advokad Lapor Polisi

Kriminal  JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 17:53:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Dikeroyok Rekan Seprofesi, Advokad Lapor Polisi
RMOLSumsel. Seorang advokad di Palembang dikeroyok oleh rekan seprofesinya. Korban yang diketahui  RH Alex Effendi SH , warga Griya Hero Abadi Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang tidak terima dengan kejadian yang dialaminya dengan melaporkan ke SPKT Polresta Palembang, Jum'at (19/10).

Kepada petugas Alex menuturkan, peristiwa pengeroyokan yang dialaminya terjadi pada, Kamis (18/10), sekitar pukul 14.15 WIB saat dirinya bersama saksi yakni H Heldi Fitri Nata S, melintas di jalan Supersemar Kelurahan Kemuning teparnya samping gedung Graha 66 Kecamatan Kemuning Palembang.

Lalu, tidak tahu masalahnya tiba-tiba mobil korban pun dihadang langsung oleh mobil terlapor cs, yang dikendarai oleh UR
MY , RZ.  Lalu terlapor CS langsung turun dan menarik korban secara bersamaan, sambil memaksa korban turun dari mobilnya. Selain itu. Saat itu terlapor juga berkata " Begoco bae kito". Lalu terlapor UR turun juga mengatakan " Binatang kau".

"Saya dihadang mereka saya terkejut, karena tidak tahu masalah. Lagi pula mereka itu pernah ikut saya oleh itulah saya laporkan," ungkap Alex.

Tak mau jadi keributan besar terjadi, korban pun bersama saksi yakni H Heldi Fitri Nata SH, langsung pergi meninggalkan terlapor cs. Akibat kejadian tersebut korban pun mengalami luka lecet dipengelangan tangan dan bengkak.

"Saya berharap dengan adanya laporan saya ini, laporan saya ini ditindaklanjuti petugas. Dan mereka bisa panggil untuk diperiksa
terkait kejadian ini," harapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban. " Laporan korban sudah kita terima, dan segera akan ditindaklanjuti oleh unit reskrim Polresta Palembang," ungkap Andi.

Ditempat berbeda ketika dikonfirmasi MY membantah telah menabrak mobil korban. Malah korbanlah yang sudah menabrak mobilnya," Itu tidak benar, dialah pak yang sudah menambrak mobil kami. Dan korbanlah yang sudah menarik tangan saya, kami akan melapor balik," ungkap MY. [yip]

Komentar Pembaca
Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00