Ngilu Tulang! Rupanya Kashoggi Dihabisi Begini..

Investigasi  KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 14:58:00 WIB

Ngilu Tulang! Rupanya Kashoggi Dihabisi Begini..
RMOLSumsel. Hari ini, Kamis (18/10), media internasional ramai-ramai memberitakan bertapa brutalnya para eksekutor menghabisi nyawa wartawan internasional Jamal Kashoggi. Ia dihabisi hanya beberapa saat setelah masuk ke Gedung Kosultan Arab Saudi di Istanbul, Turki, 2 Oktober lalu.

New York Times melaporkan bahwa Salah Muhammad Al Tubaigy-lah yang bertindak sebagai mutilator. Pria yang berprofesi kepala bagian bukti forensik pada Departemen Keamanan Publik Saudi itu memutilasi Khashoggi dengan gergaji tulang.

Sebagai anggota Saudi Association for Forensic Pathology, memutilasi tubuh manusia adalah pekerjaan gampang bagi Tubaigy.

"Saya melakukannya sambil mendengarkan musik. Kalian seharusnya melakukan hal yang sama," ujar Tubaigy sebagaimana terdengar dalam rekaman audio yang diperoleh intelijen Turki seperti diberitakan JPNN.

Dia merupakan satu di antara 15 orang Saudi yang datang ke Turki pada hari kematian Khashoggi. Selain dia, tiga pria yang lain adalah orang dekat MBS. Sebelas terduga pelaku yang lain adalah personel pasukan elite.

The Wall Street Journal melaporkan bahwa tunangan Hatice Cengiz itu langsung diserang begitu masuk gedung konsulat. Dia diseret ke ruang kerja Konsul Saudi di Turki, Mohammad Al Otaibi (pengganti Musa'd bin Abdulmuhsin Al Ganawi).

"Beberapa saksi mata mendengar jeritan dari ruangan itu," kata pejabat Turki yang merahasiakan identitasnya. [ida]
#PolitisiOnTheRoad: Menggugat Surya Paloh Karena Sayang
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:00:00

Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00